Geger Mayat Nyangkut di Ranting - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Geger Mayat Nyangkut di Ranting

Geger Mayat Nyangkut di Ranting

Written By Admin Raka on Selasa, 20 Februari 2018 | 13.00.00

Diduga Korban Tenggelam

PURWAKARTA,RAKA- Warga Kecamatan Sukatani digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria mengambang dan tersangkut ranting pohon di sungai Ciranti, Blok Urug, Desa Malangnengah, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Senin (19/2) sore.
Mayat tersebut ternyata bernama Suar bin Ahpi (93), warga Kampung Cilalawi, RT04/02, Desa Cianting Utara, Kecamatan Sukatani. Kakek itu tewas diduga tenggelam saat berencana akan memancing di sungai tersebut.
Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, mayat kakek itu pertama kali ditemukan sekitar pukul 16.45 WIB sore, oleh sekumpulan anak-anak kecil yang tengah bermain di sungai itu. Kemudian anak-anak itu lansung memberitahukan kepada warga sekitar jika ada mayat tersangkut ranting pohon di sungai Ciranti. Mengetahui adanya informasi itu, warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat.
Kapolsek Sukatani AKP Suhartana, membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat pria paruh baya ."Bersama anggota kita sudah mengevakuasi jenazah korban dari sungai," katanya.
Diduga korban tewas setelah terpeleset dan terjatuh saat berada di sungai lalu tenggelam. Pasalnya, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. "Dari keterangan saksi dan keluarga bahwa korban telah meninggalkan rumah sekitar pukul 16.00 Wib dan berencana memancing di sungai," ujarnya.
Selanjutnya, jenazah korban lansung dibawa kerumah duka, keluarga enggan di lakukan visum lantaran menyadari jika peristiwa itu merupakan sebuah musibah dan dituangkan dalam surat pernyataan.(gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template