Fokus Latihan Jelang MKKS Cup - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Fokus Latihan Jelang MKKS Cup

Fokus Latihan Jelang MKKS Cup

Written By Angga Praditya on Selasa, 06 Februari 2018 | 17.00.00

KUTAWALUYA, RAKA- Menjelang MKKS Cup Kabupaten Karawang yang akan di gelar 21 Februari mendatang, tim basket Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kutawaluya (Dakuta) mempersiapkannya dengan memperbanyak latihan. Pasalnya, SMPN Dakuta tidak ingin perjuangannya hanya sebatas semi final seperti halnya tahun sebelumnya. Apalagi setelah mendapatkan gelar 3 kali berturut-turut dalam menjuarai bola basket di MKKS Cup wilayah Rengasdengklok.
Di katakan Rudi Hakim, siswa kelas 9F, dalam itungan hari jadwal latihan tidak ditambah, namun lebih diperketat dengan memperbanyak latihan dribling dan cara memasukan bola saat menghadapi lawan. Adapun triknya tidak bisa diungkapkan, karena sebagai satu rahasia untuk melawan jawara tim basket Kabupaten Karawang. "Yanh pasti, kita padatkan jadwal latihan untuk pertandingan nanti, karena mereka musuh tangguh. Kita perlu fisik dan permainan yang oke untuk menghadapinya," ujarnya, kepada Radar Karawang, Senin (5/2) kemarin.
Dirinya mengaku tidak pernah menganggap enteng siapa pun lawannya, karena dalam setiap pertandingan tidak bisa di tebak siapa yang bisa mempertahankan kemenangan. Tim kuat hanya bisa di siasati dengan memperbanyak latihan dan cara bermain. Adapun dalam bermain basket ini merupakan satu hobi yang tidak bisa di tinggalkan, meskipun dirinya saat ini sudah kelas 9 yang sebentar lagi akan keluar, namun SMPN Dakuta yang telah membawa nama besarnya hingga menjadi salah satu dari pemain yang meraih 3 tropi secara berturut-turut. "Mskipun sudah keluar dam masuk sekolah yang lebih tinggi, saya tidak akan meninggalkan SMPN Dakuta," ucapnya.
Dirinya juga mengaku akan seperti pendahulunya, Pasalnya masih banyak alumni yang menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dan sengaja melatih bermain basket. "Ikuti sama alumni untuk membesarkan nama baik sekolah asal kita," tegasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template