Dua Pengedar Ganja Diciduk - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dua Pengedar Ganja Diciduk

Dua Pengedar Ganja Diciduk

Written By Admin Raka on Selasa, 20 Februari 2018 | 11.15.00

PURWAKARTA,RAKA- Dua pemuda asal Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta yang diduga pengedar ganja berhasil dibekuk Satres Narkoba Polres Purwakarta di depan Kantor Pos Plered, Kampung Sindangpalay, Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, belum lama ini.
Kapolres Purwakarta, AKBP Dedy Tabrani, melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo, mengatakan, kedua pelaku yang merupakan warga Kecamatan Plered, yaitu VR (21) dan AL (22) ditangkap di depan Kantor Pos Plered pada hari Selasa (13/2) lalu sekira pukul 22.00 WIB. "Kedua pelaku sudah kita amankan di Mapolres Purwakarta," ujar AKP. Heri Nurcahyo, Senin (19/2).
Kasat Narkoba melanjutkan, selain mengamankan dua pelaku, polisi juga berhasil menyita barang bukti yang diduga narkotika jenis ganja sebanyak empat linting. "Bukti lainnya empat linting kertas yang berisi daun diduga ganja yang disimpan di dalam bekas bungkus rokok Djarum MLD, tersimpan di saku depan celana yang dipergunakan VR, barang tersebut merupakan milik AL," paparnya.
Ia mengungkapkan, kepada petugas AL mengaku mendapat barang haram tersebut dari Ogi, yang saat ini sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). "Akibat perbuatanya, selain harus meringkuk di sel tahanan Polres Purwakarta, pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 111 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman kurungan paling lama 20 tahun penjara," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template