Dor!! Lagi, 2 Begal Tewas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dor!! Lagi, 2 Begal Tewas

Dor!! Lagi, 2 Begal Tewas

Written By Angga Praditya on Kamis, 01 Februari 2018 | 12.00.00

Melawan Petugas, Ditembak

KARAWANG, RAKA - Polres Karawang benar-benar menabuh genderang perang terhadap para begal. Tidak ada ampun. Melawan berarti mati. Tengok saja kamar mayat RSUD Karawang, dalam dua hari berturut-turut kedatangan penjahat jalanan yang sudah menjadi mayat. Terbaru, dua orang begal terkapar setelah ditembus peluru polisi.
Informasi yang dihimpun, penembakan begal tersebut bermula saat Unit Reskrim Polsek Telukjambe Barat melaksanakan patroli tertutup di sepanjang Jalan Raya Pangkalan-Loji, Senin (29/1) malam. Sekitar pukul 04.00 WIB, mendapati seseorang yang mencurigakan sedang duduk di atas motor Honda Beat dan terlihat sedang menunggu seseorang. Sejurus kemudian, petugas kepolisian memeriksa dan menggeledah orang tersebut. Tiba-tiba ada telepon masuk dari seseorang yang janji di TKP, untuk melakukan transaksi jual beli kendaraan roda dua.
Selanjutnya kepolisian memancing dua orang pelaku yang diduga telah melakukan pencurian roda dua, namun pada saat itu kedua pelaku belum berhasil ditangkap karena merasa curiga terhadap petugas yang sedang melakukan undercover, kemudian melarikan diri. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Namun tidak berhasil dikejar oleh petugas.
Gagal mendapatkan buruan, akhirnya Reskrim Polsek Telukjambe Barat bergabung dengan Sat Reskrim Polres Karawang. Rabu (31/1) pukul 01.00 WIB, kedua pelaku berhasil ditemukan oleh petugas yang menyamar di sekitaran Kawasan Konsorsium, Telukjambe Barat. Petugas menemukan mereka yang sedang bersiap-siap melakukan pembegalan kepada karyawan yang pulang kerja di daerah tersebut. Begitu akan dilakukan penangkapan, kedua tersangka mengeluarkan golok dan pisau, lalu diacungkan ke arah petugas sehingga membahayakan jiwa petugas, dan terpaksa petugas harus menggunakan kekuatan senjata api. Sehingga keduanya tertembak dan segera dilarikan ke RSUD Karawang. Namun ketika tiba di RSUD dinyatakan telah meninggal dunia. "Identitas kedua pelaku masing-masing adalah Amen bin Jampe, warga Desa Bojongmanggu, Kabupaten Bekasi. Dan Otang bin Onin, warga Desa Cibatu, Kecamatan Cariu, Bogor," ungkap Kapolres Karawang AKBP Hendi Febrianto Kurniawan. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template