Dian Hadian Ketua Alumni STT Wastukancana - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dian Hadian Ketua Alumni STT Wastukancana

Dian Hadian Ketua Alumni STT Wastukancana

Written By Mang Raka on Senin, 12 Februari 2018 | 16.38.00

PURWAKARTA, RAKA - Alumni mahasiswa STT Wastukancana Purwakarta dari berbagai jurusan kumpul membentuk ikatan alumni. Dalam pembentukan ini, terpilih Dian Hadian sebagai ketua alumni.
Ketua pelaksana, Nurdin Cahyadi mengatakan, pembentukan Ikatan Alumni STT Wastukancana disingkat IA STT-WASKA di hadiri oleh seluruh perwakilan alumni prodi jurusan STT Wastukancana Purwakarta Minggu (11/2/18) di Jalan Cikopak No 53 Sadang Purwakarta. "Musyawarah alumni STT Wastukancana Purwakarta berjalan khidmat prosesi perumusan anggaran dasar Ikatan Alumni STT Wastukancana," jelas Nurdin, kepada Radar Karawang, Minggu (11/2).
Ia juga menambahkan, lanjut ke tahap pemilihan ketua, forum musyawarah alumni STT Wastukancana berjalan baik, dan sesuai dengan mekanisme organisasi yang telah disepakati. "Empat calon keluar dari masing-alumni yang telah direkomendasikan dari setiap alumni prodi jurusan STT Wastukancana, diantaranya Dian Hadiana rekomendasi dari alumni Teknik Informatika (IKATI), Doni dari ikatan Alumni Teknik Mesin, Akbar Pandu darI Alumni Manajemen Industri (IKAMI), Ahmad Hasan dari Alumni Teknik Industri (IATI)," ungkapnya.
Nurdin juga menjelaskan, proses pemilihan secara langsung dari peserta musyawarah keluar suara terbanyak untuk Ketua terpilih Dian Hadiana ST, alumni Teknik Informatika STT Wastukancana Purwakarta dengan total 12 suara.
Sementara itu dalam sambutan perdananya, ketua terpilih Dian Hadiana mengatakan, terima kasih kepada seluruh alumni yang telah memberikan dukungannya atas di selenggarakannya musyawarah alumni dan terbentuknya IA STT Waska. "Harapan ke depan terbentuknya IA STT Waska dapat menjadikan wadah tali silaturahmi bagi mahasiswa, alumni, dosen dan juga struktural STT wastukancana Purwakarta," ucap pria yang juga pernah menjabat menjadi Presiden Mahasiswa STT Watukancana.
Lebih lanjut ia mengatakan, kedepan bersama-sama mengembangkan, implentasikan ilmu pegetahuan dan teknologi khususnya untuk Purwakarta. "Jabatan itu amanah sekaligus ujian, jabatan bukan untuk dirayakan," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template