Dede Belum Juga Ditemukan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Dede Belum Juga Ditemukan

Dede Belum Juga Ditemukan

Written By Admin Raka on Jumat, 23 Februari 2018 | 11.00.00

Pencarian Hingga Radius 11 Kilometer

PURWAKARTA,RAKA- Para orang tua diminta untuk waspada dalam menjaga perkembangan buah hati. Jangan sampai, anak jadi korban kecelakaan lantaran kelalaian orang tua. Seperti yang terjadi di Purwakarta. Diduga terpeleset saat bermain air hujan, seorang anak bernama Dede Suganda (8), warga Kelurahan Sindangkasih, Kabupaten Purwakarta, diperkirakan hanyut terbawa aliran air di selokan di samping sekolah SD Negeri 4, RT 57 RW 16, Kelurahan Sindangkasih.
Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Karawang, peristiwa itu terjadi pada Rabu (21/2) lalu sekitar pukul 17.00 WIB. Dimana saat hujan besar mengguyur Purwakarta, Dede tengah bermain bersama tiga temannya. Saat bermain, korban diduga terpeleset sehingga masuk ke selokan. Rekan korban saat itupun tidak bisa membantu. Mereka akhirnya melaporkan kepada warga sekitar bahwa Dede telah hanyut terbawa derasnya air selokan.
Camat Purwakarta, Yuddy Herdiana mengatakan, Tim SAR Damkar Purwakarta dibantu bhabinsa dan anggota polsek serta warga, telah menyusuri selokan sambil masuk ke gorong-gorong untuk mendapatkan Dede. Namun Dede hingga saat ini belum dapat ditemukan.  "Korban belum ditemukan. Sementara ini masih dilakukan pencarian," katanya, Kamis (22/2).
Sementara itu, Kepala Dinas Penanggulangan Bencana dan Damkar Kabupaten Purwakarta Wahyu Wibisono mengatakan, pencarian kembali dilanjutkan menyisir sungai Cimunjul hingga radius sekitar 11 kilometer dari titik awal menggunakan perahu karet. Namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda keberadaan korban. "Pencarian korban dibantu oleh pihak TNI, Polri dan Pramuka menggunakan 2 perahu karek namun hingga saat ini korban belum dapat diketemukan," ungkap dia.
Ia mengatakan, pencarian korban cukup sulit lantaran banyak terdapat bebatuan, ditambah air sungai yang cukup pekat membuat jarak pandang terganggu. "Pencarian akan terus kami lakukan mudah-mudahan membuahkan hasil," pungkasnya (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template