Cekcok Masalah Ekonomi, Istri Gantung Diri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Cekcok Masalah Ekonomi, Istri Gantung Diri

Cekcok Masalah Ekonomi, Istri Gantung Diri

Written By Admin Raka on Selasa, 27 Februari 2018 | 12.15.00

KOTABARU, RAKA - Gara-gara sering bertengkar dengan suami karena persoalan ekonomi, Heni Nirhayati (27) warga Perumahan Rancamanyar Blok 10 RT 03/07, Desa Wancimekar, Kecamatan Kotabaru, diduga nekat gantung diri untuk mengakhiri hidupnya, Selasa (26/2) kemarin.
Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban ditemukan tergantung dengan seutas tali plastik di ruangan belakang rumahnya oleh sang suami, Acep Rohmana (30). Melihat itu, tanpa berpikir panjang Acep langsung membawa korban ke Puskesmas Kotabaru. Namun sayang nyawa Heni tidak terselamatkan.
Warga Perumahan Rancamanyar Blok A2 RT 003/007, Ado Nasilan mengatakan, sebelum ada kejadian tersebut, korban dengan suaminya sering terdengar cekcok. "Setahu saya pasangan suami istri sering bertengkar, tapi kagetnya nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Saya tidak tahu apa yang dimasalahkan," ungkapnya kepada Radar Karawang di lokasi kejadian.
Ia menceritakan, awal sekitar pukul 10.30 WIB, Acep alias Atep menjerit histeris minta tolong saat melihat kondisi istrinya sudah dalam tergantung dengan seutas tali. Sontak saja, warga sekitar kediamannya berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. "Sekitar pukul 10.30 pagi kejadiannya. Suami korban menjerit minta tolong, karena istrinya sudah nekat gantung diri dengan menggunakan tali plastik. Sehingga warga sekitar masuk ke dalam dan korban langsung dibawa suaminya ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tidak tertolong," ucapnya.
Kapolsek Kotabaru Ipda Asep Nugraha menambahkan, untuk sementara ibu dua anak itu diduga gantung diri. Sedangkan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. "Untuk saat ini masih diduga gantung diri dan proses penyelidikan. Sementara jasad korban untuk pemeriksaan lebih lanjut dibawa ke RSUD Karawang oleh tim Iden Polres Karawang," ujarnya.
Sementara Acep Rohmana belum bisa diwawancarai karena kondisinya masih syok. (ian)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template