Berebut Perempuan, Dua Pemuda Baku Hantam - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Berebut Perempuan, Dua Pemuda Baku Hantam

Berebut Perempuan, Dua Pemuda Baku Hantam

Written By Angga Praditya on Selasa, 13 Februari 2018 | 14.30.00

JATISARI, RAKA - Victor Mando Mangatur (23), warga Pamanukan Kecamatan Pamanukan, Subang, mendatangi kantor Desa Cirejag, Kecamatan Jatisari dengan kondisi muka dipenuhi luka lebam.  Viktor mengaku, telah dianiaya oleh Risky Hendra Gunawan Batete (23).
Menurut pegawai Desa Cirejag, Oban Suhendar, pemukulan terhadap Viktor terjadi saat dia mendatangi sebuah kontrakan yang dijadikan kafe di Kampung Krajan, RT 04/02, Desa Cirejag, Kecamatan Jatisari, pada Senin (12/02) pagi.
Kejadian berawal pada saat berada di kontrakan, korban ngobrol dengan pelayan kafe bernama Risma Maelani. Namun ketika minum dan berbincang dengan pelayan kafe Victor didatangi pelaku yakni Risky yang terlihat marah-marah dan secara tiba-tiba memukul Victor. Perkelahian tersebut diduga akibat persoalan asmara.
"Korban dihajar menggunakan tangan kosong sehingga mengalami luka memar dibagian muka," ujar Oban.
Dia menyampaikan, keduanya sempat terlibat perselisihan terlebih dahulu sebelum berujung pada pemukulan terhadap Victor. Risky menghajar Victor menggunakan tangan kosong sehingga menyebabkan Victor menderita luka-luka lebam di bagian muka dan mata kanan. Melihat adanya penganiayaan, warga di sekitar TKP kemudian bergerak cepat untuk melerai keduanya. "Walaupun Risky dan Viktor beda tempat tinggal, tapi mereka saling kenal dan masih ada tali kekerabatan," kata Oban yang merupakan Kaur Trantib Desa Cirejag.
Adapun perempuan yang diperebutkan kedua pemuda tersebut merupakan pemandu lagu (PL) Cafe Ulina yang berada di jalan Pantura Cikalong. Mengetahui Viktor mengganggu Risma, Risky marah dan memukuli korban. "Jadi korban ditantang oleh pelaku. Sekarang sudah selesai dengan jalur musyawarah," pungkasnya.(zie)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template