Berburu Fesyen Sambil Makan di Two Elements - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Berburu Fesyen Sambil Makan di Two Elements

Berburu Fesyen Sambil Makan di Two Elements

Written By Mang Raka on Minggu, 11 Februari 2018 | 14.00.00

PURWAKARTA, RAKA - Berlokasi di Jalan RE Martadinata No 57, sesuai namanya Two Elements yang bernaung di bawah Elcorps, menghadirkan fesyen berupa berbagai produk Dauky, Elzatta, Aira, dan Zyra di lantai bawah. Sementara di lantai atasnya menawarkan berbagai sajian kuliner.
Chief Operating Officer Elfood My Andrian mengatakan, Two Elements memadukan dua elemen yang berbeda, ibarat air dan minyak yang susah dicampur. “Fesyen dan makanan pun dua hal yang jauh berbeda, namun di sini kita padukan dan menjadi sebuah culture yang Insya Allah bisa bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Andrian kepada Wartawan, Jumat (9/2).
Dijelaskannya, kultur yang terbangun adalah para pengunjung bisa saling bersilaturahmi, berkreasi, berdiskusi sambil menikmati sajian kami. “Dari sisi makanannya pun tercipta cross culture (persilangan budaya). Di sini ada western food dengan menu andalan steak dan burger. Ada pula Asian Food, termasuk Indonesian food dengan menu wajib nasi goreng,” kata Andrian.
Tak ketinggalan, sambungnya, roti El n Bread yang sudah sejak setahun terakhir ini hadir di Purwakarta. “Two Elements ini bisa juga dikatakan sebagai pengembangan dari El n Bread. Dan, yang tak kalah istimewa, kami juga hadirkan Elco dengan barista andal yang siap menyajikan seduhan kopi berkualitas,” ujarnya.
Sementara itu Chief Executive Officer (CEO) Elcorps Elidawati Ali Oemar menyebutkan, kehadiran Two Elements sebagai perwujudan dari keinginan dirinya membuat sebuah tempat untuk berkumpul, seraya menikmati hidangan dalam suasana santai dan nyaman. “Ini bisa kita wujudkan di Purwakarta, karena pada dasarnya di sinilah konsep sesungguhnya, mulai daro A to Z, dibangun untuk pertama kali. Dengan kata lain, Two Elements merupakan persembahan dari Elcorps untuk Purwakarta,” kata Elidawati.
Lebih dari itu, kata Elidawati, pihaknya berkomitmen untuk berjihad membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya. “Kondisi saat ini banyak sekali lulusan atau wisudawan yang mencari pekerjaan. Saya akan membuka ruang atau grup coaching bagi para lulusan untuk mau dan menjadi wirausahawan. Dan saya bertekad untuk terus memprovokasi para lulusan untuk menjadi wirausahawan,” ujarnya.
Lebih jauh dirinya menyebutkan, Two Elements membawa semangat di Elcorps untuk menyediakan makanan yang halalan thoyibban. “Semua ingredient yang dipakai di sini halal dan bebas MSG. Jangan ragu datang ke sini karena dijamin halal dan higienis,” ucapnya.
Apresiasi disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Purwakarta yang juga istri Bupati Purwakarta, Hj Ambu Anne Ratna Mustika. “Two Elements boleh jadi konsep tepat untuk di Purwakarta. Ada culture yang terbangun di mana masyarakat mulai memilih memadukan konsep makanan dan fesyen,” ujar Ambu.
Disebutkan Ambu, setiap pekan Purwakarta dikunjungi 50.000 wisatawan yang ingin melihat Taman Air Mancur Sri Baduga dan Car Free Night Kampung Kuliner. “Perputaran uang di dua aktivitas tersebut setiap minggunya mencapai Rp1 miliar,” pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template