Beras Rastra di Kutawaluya Dibagi Rata - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Beras Rastra di Kutawaluya Dibagi Rata

Beras Rastra di Kutawaluya Dibagi Rata

Written By Mang Raka on Sabtu, 10 Februari 2018 | 11.47.00

KUTAWALUYA, RAKA - Kegaduhan pengurangan beras sejahtera yang mencuat beberapa waktu lalu, akhirnya selesai dalam musyawarah antara penerima beras sejahtera dengan pemerintah desa. Dalam pertemuan tersebut, mereka menerima jika distribusi rastra dibagi rata.
Sekretaris Desa Sindangkarya Dedi Gunawan mengatakan, sengaja mengundang masyarakat yang terdaftar sebagai penerima manfaat bansos rastra untuk bermusyawarah. Agar rastra yang akan didistribusikan hari ini dapat dibahi rata, untuk masyarakat yang kuranga mampu lainnya. "Kita kumpulkan masyarakat supaya dibagi rata dengan masyarakat miskin lain," ujarnya kepada Radar Karawang, Jumat (9/2) kemarin.
Sedangkan Hata (63) warga penerima manfaat, mengaku jika pemerataan tersebut dilakukan sesuai dengan kebutuhan dan demi kepentingan masyarakat banyak.  Apalagi dengan adanya musyawarah tersebut, agar masyarakat bisa tertib dan aman meskipun hanya kebagian 3 liter per kepala keluarga. "Saya bukan merasa mampu, kita sebagai saudara di desa ini. Alangkah lebih baiknya dibagi dengan masyarakat lain yang membutuhkan," ujarnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template