Beauty, Brain dan Behaviour - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Beauty, Brain dan Behaviour

Beauty, Brain dan Behaviour

Written By Admin Raka on Kamis, 01 Februari 2018 | 19.30.00

KARAWANG, RAKA - Jadilah orang cerdas berprestasi, hal itulah yang diungkapkan beberapa siswa Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 4 Karawang Barat (Karaba). Sebab,  orang yang berwawasan luas akan bisa mengikuti perkembangan zaman, sehingga akan terlihat keren oleh banyak orang. Siswa harus memiliki Beauty (keindahan), Brain (kecerdasan) dan Behavior (sikap terpuji).
Risa Novita, siswi XII Mipa 4 SMAN 4 Karaba mengatakan, beda zaman beda gaya, karena hidup tidak akan terlepas dari perkembangan zaman. Maka dari itu, harus bisa menempatkan diri pada tempatnya, agar tidak terlihat kuno. "Jangan sampai penampilan berpakaian zaman sekarang, disamakan dengan penampilan berpakain zaman dulu, soalnya sudah beda lagi zamannya, kalau kita menyamakan tampilannya, nanti orang akan menilai kita yang aneh-aneh, dibilang anak jadul lah atau enggak dibilang anak tahun sembilan puluhan, sehingga tidak terlihat keren, karena di zaman sekarang ini,  banyak orang menilai dari penampilan, berbeda sama aku," ujarnya, kepada Radar Karawang, Rabu (31/1) kemarin.
Ia menambahkan, agar hal itu tidak terjadi, maka harus memiliki wawasan luas, karena dengan demikian, orang tersebut akan bisa menempatkan diri pada tempatnya, sehingga akan diterima oleh banyak orang. "Kalau orang cerdas mah, pasti akan mengikuti zaman, pastinya akan berpenampilan yang kekinian, soalnya dia mempunyai wawasan yang luas, jadi bisa memilih dan memilah apa yang akan dilakukan, yang sekiranya bisa terima oleh orang banyak," katanya.
Ia berharap, kepada seluruh siswa yang ada di sekolahnya untuk selalu berpakain sesuai dengan perkembangan zaman, selain itu bersikap baik kepada semua orang, agar bisa terima orang yang ada disekitar bisa merasakan nyaman. "Saya harap, semua siswa uang ada di sekolah ini bisa berpenampilan rapi dan bersikap sopan, agar ada oang yang ada disekelilingnya tidak merasa risih dan terganngu," katanya.
Sementara itu, salah satu guru SMAN 4 karaba Novia Utami Rahmah berpesan, siswa harus memiliki Beauty (keindahan), Brain (kecerdasan) dan Behaviour (sikap terpuji) (BBB). Dengan demikian akan terlihat keren, karena akan bermanfaat untuk masa depannya. "Saya harap, anak didik saya bisa tampil keren, karena tampil keren itu sangat penting, dengan mempunyai 3B, nantinya mereka akan bisa memilah dan memilih perbuatan baik dan buruk, sehingga bisa mengembangkan potensinya. Karena keren itu sebuah pengalaman dan pembelajaran untuk memperbaiki hidup kita," pungkasnya. (acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template