Banyak PJU Jalan Pantura Mati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Banyak PJU Jalan Pantura Mati

Banyak PJU Jalan Pantura Mati

Written By Admin Raka on Selasa, 20 Februari 2018 | 15.45.00

JATISARI,RAKA - Perlintasan Jalan Raya Pasar Jatisari gelap saat memasuki malam hari. Pasalnya, Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada disepanjang jalur tersebut sudah lama tidak lagi berfungsi.
Pedagang pasar Jatisari H Dadang S mengatakan, keberadaan lampu PJU yang berada di depan Pasar Jatisari sudah banyak yang tidak berfungsi. Hal itu yang membuat saat malam  hari kondisi di depan Pasar Jatisari terasa gelap. "Lampu PJU sepanjang jalan raya di depan Pasar Jatisari sampai ke depan kantor Camat Jatisari sudah banyak yang tidak berfungsi," ungkap Dadang, Senin (19/2).
Oleh karenanya, dia meminta agar lampu PJU yang mati segera diperbaiki, agar kondisi di depan Pasar Jatisari kembali terang benderang. "Harus segera diperbaiki lampu yang rusak. Soalnya jam 02:00 Wib dini hari Pasar Jatisari sebagai pasar tradisional sudah banyak yang belanja. Apalagi jalur pantura itu padat mobilitas berbagai arus kendaraan," ujarnya.
Hal senada disampaikan H.Nasir yang juga pedagang Pasar Jatisari, selain perbaikan PJU, perlu juga dipasang rambu lalu lintas. Supaya para pengemudi baik roda dua maupun  roda empat tidak terlalu kencang saat melintasi Pasar Jatisari. "Sangat kencang kecepatan sepeda motor dan mobil. Mungkin minimnya rambu lalu lintas. Bahaya banget banyak yang nyebrang ke pasar untuk belanja,"katanya.
Dia berharap, adanya keluhan dari masyarakat dapat ditanggapi secara cepat dari dinas terkait.  "Mohon segera tanggapi adanya berbagai keluhan dari masyarakat. Jangan sampai setelah ada korban tertabrak baru diperbaiki," pungkasnya. (ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template