Bangga dan Menyenangkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Bangga dan Menyenangkan

Bangga dan Menyenangkan

Written By Angga Praditya on Jumat, 02 Februari 2018 | 17.45.00

KARAWANG, RAKA - Bangga dan bahagia, hal itulah yang diungkapkan oleh beberapa atlet klub voli Prosfect, karena telah berhasil mendapatkan prestasi dalam turnamen voli putri usia 17 (U-17), di Cikampek 27-28 Januari 2018, sehingga bisa membawa nama baik klub tersebut dan membahagiakan orang tua.
"Aku sangat bangga dan senang banget, klub kami dapat juara pertama dalam turnamen bola voli putri U-17 yang digelar di Cikampek, beberapa hari lalu," ujar Theresia Loisa Simangunsong, pemain klub voli Prosfect, siswi yang masih masih duduk di bangku SMAN 1 Majalaya, kepada Radar Karawang, Kamis (1/2) kemarin.
Ia menambahkan, hal yang membuat dirinya seperti itu, karena dibalik keberhasilannya orang yang ada terdekatnya merasakan kebahagian dan bisa membawa nama baik klub tempat dia belajar mengembankan potensi dalam bidang olah raga voli. "Orang tua aku sangat senang sekali liat anaknya dapat juara satu dalam turnamen ini, soalnya bisa membawa nama baik keluarga sama mengharum klub Prosfect ini, jadinya bisa lebih dikenal lagi oleh orang banyak," katanya.
Hal itu serupa dengan pemain lainnya, Renjani Shella Puspita, siswi yang masih duduk dibanku SMPN 5 Karawang Barat mengatakan, pasti bangga dan senang bisa mendapatkan prestasi dalam kejuaraan yang diimutinya, karena selain bisa membangkan orang tua dan mengharumkan nama klub, selain itu bisa mengembangkan potensi yang dimilikinya, sehingga bisa mempermudah jalan untuk mencapai impian menjadi pemain propesional. "Bukan hanya orang tua bahagia sama mengharumkan klub ini yang didapatkan dalam prestasi ini, tapi bisa mempermudah aku untuk mencapai cita-cita aku menjadi pemain voli putri profesional, soalnya dalam kejuaran ini, permainan aku jadi tambah bagus," katanya.
Sementara itu, pelatih klub voli Prosfect Karawang Yadi Taryadi mengatakan, bangga anak asuhannya bisa mendapatkan prestasi, meski demikian dirinya berharap, kepada mereka agar tidak sombong dengan hal itu, agar bisa mendapatkan prestasi yang lebih tinggi lagi dari pada itu, sehingga nama baik klub akan dikenal oleh banyak orang dan bisa memudahkan para pemainya menjadi atlet profesional. "Walau pun saya bangga sama anak didim saya, tapi jangan sampai  mereka merasa puas dengan apa yang didapat, agar selalu bersemangat dalam berlatih, sehingga keahliannya bisa bertambah, maka akan banyak lagi prestasi yang didapatkan, karena pepatah pernah memgatakan, proses tidak akan menghianati hasil," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template