Atlet Anggar Karawang Perkuat Tim Asian Games - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Atlet Anggar Karawang Perkuat Tim Asian Games

Atlet Anggar Karawang Perkuat Tim Asian Games

Written By Mang Raka on Senin, 12 Februari 2018 | 16.24.00

KARAWANG, RAKA - Bagi kakak adik Dennis Ariadinata Sattiana (25) dan Ihasan Ariesda Solihin (20) membela Indonesia dalam perhelatan olahraga bergengsi Asian Games 2018 di Jakarta merupakan hal paling membanggakan dalam hidupnya. Kehadiran mereka Desember mendatang di Asien Game bukan hanya untuk Indoneisa tetapi juga membawa nama Karawang untuk cabang olahraga Anggar.
"Kita yang diambil Juara 1 junior dan senior pada kejurnas dan tes ivent road asian games," papar Denis warga Lingkungan Sadamalun 1, RT 01 RW 08, Kelurahan Nagasari kecamatan Karawang Barat ini, Minggu (11/2). Dia menuturkan dirinya dan Ihasan lolos seleksi Asian Games bersama para juara nasional lainnya.
Dari hasil itu yang menentukan Pengurus Besar (PB) anggar memanggilan meraka Januari lalu, agar mengikuti Asian Games.  "Saya Dennis dan Ihasan Ariesda Solihin yang merupakan adik saya telah lolos menjadi tim mewakili Indonesia di Asian Games di Jakarta," kata Dennis.
Dennis berharap kedepan untuk Karawang bisa terus mendoakan dirinya beserta adiknya,  untuk dapat tampil maksimal di ajang bergengsi nanti. Pada saatnya nanti tambah Dennis, pada porda di Bogor yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini semoga tim Karawang khususnya anggar, mudah-mudahan dapat menjadi juara umum kembali. "Atlet-atlet Karawang akan memberikan yang terbaik untuk daerahnya," ucapnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template