Angkot Mangkal di Luar - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Angkot Mangkal di Luar

Angkot Mangkal di Luar

Written By Angga Praditya on Rabu, 14 Februari 2018 | 13.00.00

Terminal Pasar Rebo-Simpang Dinilai tak Strategis

PURWAKARTA,RAKA- Keberadaan Terminal Pasar Rebo-Simpang lokasinya dianggap tidak strategis, sehingga angkot enggan masuk dan lebih memilih menaikan penumpan di depan Pasar Rebo.
Salah seorang sopir angkot yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, keberadaan terminal angkot di dekat Pasar Simpang kurang strategis untuk menjemput penumpang. "Kan lumayan jauh ya, masa penumpang dari Pasar Rebo harus berangkat dulu ke stasiun pengennya langsung naik. Jadi nunggu penumpangnya depan Pasar Rebo," jelasnya, kepada wartawan, Selasa (13/2).
Dia juga mengatakan, ketika nunggu di dekat Pasar Rebo juga lebih memudahkan untuk pelajar ketika pulang sekolah menaiki angkot, karena dekat dengan SMPN 1 dan SMAN 1 Purwakarta juga sekolah swasta yang berada di wilayah Pasar Rebo. "Sama juga kalau pelajar mau naik angkot, kalau ngantri di stasiun harus ke stasiun lagi kan. Jadi jemput bola saja," terangnya.
Sementara Mimin, salah seorang pengguna angkot asal Pasawahan mengatakan, lebih memilih untuk tidak ke terminal dan naik angkot yang ada dekat Pasar Rebo. "Lebih simpel naik dekat pasar, dari pada harus ke stasiun dulu. Walaupun kadang-kadang ngetemnya angkot di dekat Pasar Rebo membuat macet jalan," terang dia.
Dia juga berharap, untuk kemaslahatan masyarakat, pemerintah lebih menata kembali terminal sesuai fungsinya. "Ya stasiun angkot harus sesuai fungsinya, tapi masyarakat juga harus diperhatikan soal kemudahannya jadi gak dibikin ribet," pungkasnya.(cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template