2 Tewas 4 Luka Berat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » 2 Tewas 4 Luka Berat

2 Tewas 4 Luka Berat

Written By Admin Raka on Selasa, 06 Februari 2018 | 11.00.00

PURWAKARTA,RAKA- Lagi, Tol Cipularang memakan korban, kali ini peristiwa itu terjadi di KM 97 atau tepatnya di Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Senin (5/2) pagi. Sebuah mobil elf dengan nomor polisi D 7219 VB menabrak belakang truk lain mengakibatkan dua orang penumpangnya tewas dan empat lainnya luka-luka.
Dua korban tewas bernama Muhamad Yudinar Panca Nugraha (37), warga Ciseureuh RT 02, RW 02 Desa Nawita, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung dan Fitri (25) warga Kampung Panyaweran, RT 01, RW 06, Desa Gandamekar, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut. Sementara korban luka Ahmad Faroji (36), Mu’tasin Billah (28) dan Aceng (30). Sementara satu orang korban lainnya adalah Dadan Iskandar (40) warga Cicalengka yang bertindak sebagai sopir elf. Luka yang dialami empat korban cukup parah.
Kasat lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Putro mengatakan, kecelakaan ini terjadi pada dini hari di mana elf yang membawa rombongan pedagang kerudung dari Garut tujuan Jakarta dengan membawa 5 penumpang dikemudikan oleh korban Dadan Iskandar. Setibanya di lokasi kejadian, kondisi jalan menurun dan berbelok di KM 97 Tol Cipularang, diduga sang sopir mengantuk. Akibatnya tidak mengantisipasi kendaraan truk yang melaju di depanya dan langsung menabrak, lalu elf tersebut terbalik. "Diduga sopir mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan," kata Kasat Lantas AKP Rizki Adi Putro.
Akibat peristiwa itu, satu penumpang tewas di lokasi kejadian sementara satu lainnya meninggal di rumah sakit. Seluruh korban tewas maupun luka dilarikan ke rumah sakit MH Thamrin Purwakarta. Sementara mobil elf yang ringsek langsung di evakuasi ke tempat penampungan kendaraan di gerbang Tol Jatiluhur, Purwakarta. Sementara truk yang ditabrak dari arah belakang tidak teridentivikasi. Diduga truk tersebut lansung melanjutkan perjalanannya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template