Wow, MTs Al Falah Borong 16 Piala di Lomba Aksioma dan KSM!! - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Wow, MTs Al Falah Borong 16 Piala di Lomba Aksioma dan KSM!!

Wow, MTs Al Falah Borong 16 Piala di Lomba Aksioma dan KSM!!

Written By Angga Praditya on Rabu, 17 Januari 2018 | 17.30.00

KARAWANG, RAKA - Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Falah Kotabaru mendapatkan kembali juara umum 2 dalam perlombaan aksioma dan KSM tingkat KK- MTs Rayon 2 Karawang, yang digelar di MTs Al Barokah Kotabaru beberapa hari lalu.
Wakasek Kesiswaan MTs Al Falah, Fathul Barri mengatakan, beberapa hari lalu sekolahannya berhasil mendapatkan 16 piala dari perlombaan aksioma dan KSM tingkat KK- MTs Rayon 2 Karawang tahun 2018, sehingga berhasil mendapatkan juara umum 2 dalam perlombaan tersebut. "Pada hari Sabtu, tanggal 13 Januari 2018 kemarin, sekolah kami berhasil mendapatkan juara umum 2 dua kembali, setelah mendapatkan 16 piala dalam perlombaan itu." ujarnya, kepada Radar Karawang, Selasa (16/1) kemarin.
Fathul mengaku bangga kepada anak didiknya yang berhasil mendapatlan prestasi, dengan demikian, bisa membawa nama baik lembaga. "Saya terharu dengan prestasi yang didapatkan oleh anak didik saya, soalnya berkat prestasinya, bisa membawa nama baik sekolah, sehingga sekolah kami bisa terlihat eksistensinya," akunya.
Ia berpesan, kepada para siswa yang ada di sekolahnya, khususnya siswa yang berprestasi, untuk selalu meningkatkan semangat belajar dan beribadah, agar kualitas keilmuan semakin bertambah dan  bisa berpikir dalam menjalan aktifitas dalam kehidupan sehari-hari, sehingga bisa menjadi orang yang bermanfaat. "Saya harap, anak didik saya, untuk selalu giat belajar dan beribadah, karena dengan demikian kretifitas siswa akan semakin meningkat dan tidak salah dalam bertindak," pesannya.
Sementara itu, Kepala MTs Al Falah Dra Hj Mahmudah mengatakan, sangat bangga kepada siswa yang mendapatkan prestasi dalam perlombaan itu, karena bisa membawa nama baik lembaga, sehingga eksistensi sekolah bisa terlihat. "Tentunya bangga dengan ptestasi yang didapatkan oleh anak didik saya, karena berkat mereka, bisa membawa nama baik sekolah," katanya.
Ia berpesan, kepada anak para siswa yang ada ada sekolajnya, untuk giat belajar dan ikhlas, agar apa yang diinginkan oleh masing-masing siswa bisa tercapai. "Saya menginginkan, agar anak didik saya selalu belajar dengan sungguh-sungguh dan ikhlas dalam menjalankan sesuatu, karena pepatah pernah mengatakan manjada wajjada, barang siapa yang bersungguh-sungguh akan mendapatkan hasil yang memuaskan," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template