Voli Putri SMPN 1 Lemahabang Berjaya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Voli Putri SMPN 1 Lemahabang Berjaya

Voli Putri SMPN 1 Lemahabang Berjaya

Written By Angga Praditya on Jumat, 05 Januari 2018 | 19.00.00

Juara MKKS Cup Wilayah 4

KARAWANG, RAKA - Tim voli putri Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Lemahabang sangat bangga dan bahagia, karena perlombaan yang diikuti dalam kejuaran Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) wilayah empat yang digelar di sekolah tersebut, berhasil menjadi juara, sehingga bisa membawa nama baik sekolah dan membahagiakan orang tua.
"Aku sangat senang dan bangga banget deh bisa juara satu dalam MKKS Cup ini, jadinya bisa membawa nama baik sekolah, sama bisa membahagiakan orang tua," ujar Ai Komalasari, anggota tim voli putri SMPN 1 Lemahabang, kepada Radar Karawang, Kamis (4/12) kemarin.
Ia menjelaskan, prestasi itu didapat, berkat dukungan dari teman-teman sekolah, dukungan dari orang tua, didikan dari guru dan pelatih, serta kekompakan teman-teman satu timnya, sehingga hasil yang didapatkan sangat mumuaskan. "Saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung tim voli putri, berkat dukungannya, jadinya kami termotivasi untuk tampil bagus, sehingga dapat juara deh," katanya.
Ai berharap, kepada teman satu timnya untuk tidak sombong setelah mendapatkan prestasi, karena kedepan akan menghadapi lagi perlombaan tingkat kabupaten, agar prestasi yang yang didapatkan dalam kejuaraan MKKC Cup wilayah empat bisa dalam kejuaraan nanti. "Saya harap kepada teman-teman tim voli putri SMPN 1 Lemahabang, untuk bersemangat lagi dalam latihan, soalnya kata pelatih juga nantinya kami mewakili dari MKKS wilayah empat untuk mengikuti perlombaan tingkat kabupaten, semoga aja prestasi ini bisa terulang kembali. Amin," tuturnya.
Hal itu senada dengan anggota tim lainnya, Marseilla Dwina, siswa kelas IX D SMPN 1 Lemahabang mengatakan, setelah mendapatkan prestasi, dirinya sangat bangga dan bahagia, karena dengan demikian, orang tuanya akan ikut bahagia melihat anaknya bisa membawa nama baik sekolah. "Perasaan saya sangat senang banget bisa dapat juara, soalnya bisa memabwa nama baik sekolah, sehingga bisa membahagiakan orang tua," katanya.
Sementara itu, Evi Suminar, pelatih voli putri SMPN 1 Lemahabang mengatakan, sangat bangga bisa melihat anak bisa tampil bagus pada perlombaan itu, sehingga bisa keluar mendapatkan juara. "Saya bangga kepada anak-anak, bisa juara satu dalam perlombaan ini, sehingga bisa membawa nama baik sekolah sama membahagiakan orang tuanya," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template