Ustad Yusuf Mansur Danai Persika - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ustad Yusuf Mansur Danai Persika

Ustad Yusuf Mansur Danai Persika

Written By Admin Raka on Selasa, 30 Januari 2018 | 12.15.00

KARAWANG, RAKA - Siapa yang tak mengenal ustad kondang bernama Jam'an Nurchotib Mansur atau yang kerap disapa Ustad Yusuf Mansur. Kedatangan dirinya bersama mantan pelatih kepala Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 Coach Indra Sjafri, pada saat Persika Karawang menggelar latihan pada Senin (29/1) sore di Stadion Singaperbangsa Karawang, membuat banyak kalangan publik bertanya-tanya. Rupanya, kedatang dia kali ini, untuk memberikan dukungan financial terhadap Persika Karawang. Hal tersebut dikatakan Manajer Persika Karawang Rakhmat Gunadi di sela-sela kunjungan Yusuf Mansur bersama Coach Indra Sjafri. "Ya, Ustad Yusuf Mansur kini telah resmi menjadi salah satu bagian dari Persika Karawang. Hal itu untuk membantu Persika Karawang dalam hal financial serta hal lainnya. Apalagi Persika Karawang ini memiliki target untuk menjadi juara di Liga 2 Indonesia, dan naik kasta menuju Liga 1 Indonesia," ungkap Gunadi kepada awak media, Senin (29/1).
Disinggung ketika posisi Ustad Yusuf Mansur yang digadang-gadang menjadi salah satu bagian bos dari Persika Karawang. Gunadi enggan berkomentar banyak. "Menjadi siapa-siapanya di dalam Persika, nanti saja ya," ucapnya.
Namun, sambung Gunadi, dengan adanya kehadiran Ustad Yusuf Mansyur menjadi salah satu bos di Persika Karawang, Gunadi meyakini bahwa hal tersebut akan menjadi tren positif yang lebih baik lagi kedepannya. "Ini semua demi kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Karawang. Ditambah lagi dengan kehadiran Coach Indra Sjafri juga yang akan membuka Academy Football Indra Sjafri di Karawang," ujar Gunadi.
Sementara itu, Komisaris Utama Persika Karawang H Saepul Riki menyampaikan, kedatangan Yusuf Mansur belum ada kaitannya dengan klub yang ada di bawah naungannya. "Oh belum masih ajang silaturahmi aja, tadi silaturahmi aja," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template