Truk di Jembatan Badami Dikeluhkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Truk di Jembatan Badami Dikeluhkan

Truk di Jembatan Badami Dikeluhkan

Written By Admin Raka on Sabtu, 13 Januari 2018 | 15.30.00

TELUKJAMBE TIMUR, RAKA - Truk-truk parkir dengan posisi berbanjar dengan kepala menghadap Jalan Interchange Karawang Barat menuai keluhan pengendara yang melintasi jalan tersebut. Aksi parkir liar itu bukan saja mengakibatkan lalulintas macet tetapi juga rawan kecelakaan.
"Saya menyesalkan hingga kini pemerintah kurang begitu peduli bahwa banyak truk yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan Badami. Padahal keberadaan truk-truk itu penyebab jalan cepat rusak," tandas Ronald (33) karyawan pabrik katering asal Telukjambe Timur, baru-baru ini.
Ronald berharap Dinas Perhubungan dan pihak kepolisian bukan saja menyikapi serius, tetapi juga mengambil tindakan tegas terhadap kendaraan-kendaraan yang pakir di sepanjang jalan tersebut. Padahal jelas-jelas dipinggir jalan ada rambu-rambu larangan untuk berhenti. "Harus ada tindakan agar bahu jalan Badami bersih dari aktivitas truk pengangkut material," terang Ronald.
Aksi serupa tidak hanya terjadi di Jalan Badami tetapi juga sekitar Jembatan Badami, persisnya di perlintasan  Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat. Aksi parkir liar di ruas itupun menjadi pemicu kemacetan selama ini di jalan tersebut. Kendaraan-kendaraan yang diparkir bukan saja angkutan umum resmi bahkan yang bodong seperti elp pun ikut ngetem.
"Hampir setiap hari macetnya disini. Kendaraan harus berjalan lamban, bukan saja karena ada terminal bayangan tetapi juga bagian jalan yang rusak berlubang," ucap  Rendy (30) sopir minibus jurusan Badami - Telukjambe Timur. Menurut dia, terminal bayangan bukan saja di bawah Jembatan Badami namun di pertigaan menuju Perumnas Telukjambe juga terjadi kepadatan lalulintas, terlebih seringnya kendaraan umum jenis bus menaikan juga menurunkan penumpangnya. (ari)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template