TKW Medangasem Meninggal di Arab Saudi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » TKW Medangasem Meninggal di Arab Saudi

TKW Medangasem Meninggal di Arab Saudi

Written By Angga Praditya on Jumat, 12 Januari 2018 | 19.15.00

Diduga Terkena Serangan Jantung

JAYAKERTA, RAKA- Harapan keluarga untuk bisa berkumpul dengan Tati Hartati (45) sirna, setelah Tati warga Desa Medangasem, dikabarkan meninggal dunia di Saudi Arabia sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI), Selasa (9/1). Tati dikabarkan meninggal akibat penyakit jantung yang dideritanya.
Namun yang menjadi pertanyaan paman Tati, Apih Abi (50). Sebelum keberamgkatan ke Saudi Arabia, keponakannya tersebut di diagnosis penyakit hipertensi. Namun penyakit yang dideritanya tersebut tidak diberitahukan kepada Tati, sehingga keberangkatannya bisa tetap berjalan lancar. "Saya juga aneh kok bisa berangkat, padahal sudah di periksa bahwa keponakan saya darah tinggi," katanya, kepada Radar Karawang.
Dikatakannya, dirinya menduga jika penyakit yang di derita Tati tidak diberitahukan secara langsung oleh sponsor saat menjelang keberangkatannya ke Saudi Arabia, karena khawatir Tati shok setelah mendengar penyakit yang di deritanya. Masih, kata Apih, Tati meninggalkan 1 orang anak yang baru lulus SMA yang belum mendapat pekerjaan. Yang beberapa tahun sebelumnya sudah dintinggalkan ayahnya meninggal dunia. Hingga saat ini anaknya tersebut tinggal bersama Apih, karena menjadi seorang yatim piatu.
Pihak keluarga sepakat kalau jenazah Tati bisa makamkan di Saudi Arabia. Bukan karena merelakak begitu saja, karena usaha untuk memulanhkan jenazah Tati untuk hisa di bawa sudah dilakukan, namun tak menemui titik terang. "Kita juga sudah usaha supaya jenazah Tati bisa di bawa pulang, tapi pihak keluarga sepakat untuk di kuburkan di sana," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template