Tingkatkan Mutu Pendidikan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tingkatkan Mutu Pendidikan

Tingkatkan Mutu Pendidikan

Written By Admin Raka on Jumat, 26 Januari 2018 | 16.30.00

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kotabaru, menggelar Konferensi Cabang tahun 2018. Dalam konferensi tersebut Iwa Hirana kembali terpilih sebagai Ketua PGRI Kotabaru pariode 2018 - 2023.
Sesuai dengan tema konfercam yaitu membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan mutu pendidikan, selama 5 tahun kedepan. Maka stugas yang diemban oleh Iwa adalah untuk bisa merealisasikan tema tersebut.
"Ini bentuk dari kepercayaan para guru diseluruh Kecamatan Kotabaru, untuk meminta kembali saya maju sebagai Ketua PGRI Kotabaru, makanya dalam konferensi cabang kali ini, secara pengukuhan langsung aklamasi karena tidak ada lagi yang menyalonkan diri untuk periode kali ini," ungkap Iwa Hirana, kepada Radar Karawang, dilingkungan SMK PGRI Cikampek, Kamis (25/1).
Iwa melanjutkan, kembali terpilihnya menjadi Ketua PGRI ditingkat cabang tersebut, sudah 3 kali berturut-turut. Hal ini menjadikan beberapa program yang belum terealisasi diperiode sebelumnya, dipastikan rampung dimasa bakti berikutnya. "Pemilihannya secara aklamasi, dan ini kedepannya selain nanti akan melanjutkan program yang ada beberapa belum terealisasi, untuk rumusan program kerja dimasa bakti kali ini  sudah matang siap dijalankan dalam waktu dekat ini," katanya.
Dia berharap, dengan kembali dipercayai sebagai pimpinan PGRI Kotabaru, mampu memberikan efek positif terhadap mutu pendidikan yang ada ditingkat SD, SMP dan SMA/SMK se wilayah Kotabaru. "Semoga selain prestasi siswa yang terus ditingkatkan, prestasi para guru pun akan ikut ditingkatkan. Biar mutu pendidikan di wilayah ini bisa semakin maksimal," ucapnya.
Dilokasi yang sama, Ketua PGRI Kabupaten Karawang Nandang Mulyana mengatakan, dalam Konferensi Cabang PGRI Kotabaru kali ini, pemilihannya dilakukan secara aklamasi. Karena kandidat yang mencalonkan tunggal. "Karena hasil dari kesepakatan pleno konfercabnya, pemilihan dilakukan aklamasi. Dan secara sah Iwa Hirana kembali terpilih," katanya.
Dia menilai, selama 3 kali berturut-turut pucuk kepemimpinan berhasil diemban secara efektif dan maksimal. Maka dipastikan dengan kembali mengemban tugas selama 5 tahun kedepan, Iwa dapat memmberikan efek positif dilingkungan pendidikan yang ada diwilayah ini. "Memang Iwa Hirana merupakan sosok pemimpin yang representatif. Karena melihat banyaknya prestasi yang diraih para siswa maupun guru diwilayah ini semasa kepemimpinannya," tandasnya.(ian)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template