Terhenti di Menit ke 78, Suporter Persibat Bikin Ulah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Terhenti di Menit ke 78, Suporter Persibat Bikin Ulah

Terhenti di Menit ke 78, Suporter Persibat Bikin Ulah

Written By Admin Raka on Sabtu, 27 Januari 2018 | 12.00.00

BATANG, RAKA - Tur Yogyakarta yang dilakoni Persika Karawang berakhir dengan kurang menyenangkan. Pertandingan uji coba menghadapi Persibat Batang yang seharusnya berlangsung hingga 90 menit, terhenti pada menit ke 78 karena terjadi keributan antarsuporter di tribun timur Stadion Mohammad Sarengat Batang, Jumat (26/1) kemarin.
Namun, keributan itu bukan antara pendukung Persika Karawang dengan Persibat Batang, melainkan sesama pendukung tim berjuluk Laskar Banteng Alas Roban. Yaitu Roban Mania dengan Rewo Rewo. Akibatnya, pertandingan yang sedari awal berlangsung seru terhenti dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persibat. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Fajar Rohmansyah menit ke 15.
Menanggapi hasil pertandingan, Head Coach Persika Karawang Ricky Nelson mengatakan, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi terutama komunikasi antarpemain. "Ini menjadi PR bagi kita. Kita masih banyak kekurangan yang harus segera diperbaiki. Lawan tentunya memiliki semangat dua kali lipat jika bertemu dengan Persika Karawang," ungkapnya.
Selain itu, keberhasilan tim Persika menahan imbang dua klub Liga 1, kata Ricky, membuat lawan semakin bersemangat untuk mengalahkan Persika Karawang. "Meski ini sekadar uji coba, tapi bisa jadi bahan evaluasi bagi pelatih dan pemain," kata Ricky.
Pelatih Persibat Daniel Roekito menyebut, dirinya akan mencermati performa seluruh pemain, terutama dalam hal fisik dan stamina. Melawan Persika dinilainya cukup tepat setelah menjalani pemusatan latihan di kawasan dataran tinggi Pagilaran, Kecamatan Blado, Batang. "Secara fisik kondisi Busari dkk belum mencapai titik terbaik," tuturnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template