Tanamkan Nasionalisme Lewat Bisnis Sewa Film - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tanamkan Nasionalisme Lewat Bisnis Sewa Film

Tanamkan Nasionalisme Lewat Bisnis Sewa Film

Written By Admin Raka on Sabtu, 06 Januari 2018 | 12.30.00

Putar Film G30S/PKI Tidak Minta Bayaran Lebih

RAWAMERTA, RAKA - Media hiburan kali ini sangat mudah didapatkan, mulai dari hiburan film dan pengeras suara untuk berkaraoke seperti sound system. Madrahman pemilik Mawar Citra Sound system (MCS) dan Film (MCF) menawarkan seperangkat alat pengeras suara, dengan harga yang terjangkau untuk kantong masyarakat.
Untuk bisa menikmati seperangkat pengeras suara, dirinya memasang harga Rp 1 juta untuk lingkungan sekitaran Kecamatan Rawamerya. Itupun masih bisa dinego. Sedangkan untuk masyarakat di luar Kecamatam Rawamerta, dia menargetkan sesuai jarak tempuh. "Rp 1 juta saja buat lingkungan Rawamerta, selebihnya tergantung jarak tempuh," ujarnya kepada Radar Karawang, Jumat (5/1) kemarin.
Selain sound system, dirinya juga menawarkan seperangkat alat pemutaran film lengkap dengan selera atau tontonan anak muda saat ini. Kelengkapan tersebut dia persiapkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin menggelar hiburan, seperti hajatan dan kegiatan lainnya. Dirinya yang juga sebagai anggota Bhayangkara Polres Karawang, tidak menutup kemungkinan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan perlengkapannya. Apalagi untuk kebutuhan yang bersifat nasionalisme, seperti pemutaran film G30SPKI untuk pengetahuan masyarakat. "Saya gak meminta uang lebih, hanya untuk kopi dan rokoknya operator saja. Dan saat pembukaan pun kita tayangkan nyanyian kebangsaan Indonesia, agar masyarakt semakin mempunyai rasa memiliki," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template