Tahun Baru di Purwakarta Meriah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Tahun Baru di Purwakarta Meriah

Tahun Baru di Purwakarta Meriah

Written By Angga Praditya on Selasa, 02 Januari 2018 | 13.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Perayaan pergantian tahun baru menjadi sebuah kebiasaan yang selalu dimeriahkan oleh berbagai hiburan. mulai dari live musik, tiup trompet hingga  pesta kembang api. Begitupun pergantian tahun di Purwakarta tak lepas dari perayaan pesta kembang api yang dipusatkan di lapangan Sahate sebelah Bank BTN.
Salah seorang warga Kecamatan Plered, Ayi mengatakan, setiap malam tahun baru selalu ke Kecamatan Kota untuk melihat pesta kembang api. "Seneng aja kalau lihat kembang api rame-rame, walaupun setiap tahun acaranya hanya itu-itu saja. Tapi kalau barengan nontonnya pasti rame," kata Ayi, kepada Radar Karawang sebelum pesta kembang api dimulai.
Ia juga mengatakan, pergantian tahun merupakan sebuah momen untuk berubah menjadi lebih baik lagi. "Semoga di tahun 2018 segala hal yang tidak baik bisa ditinggalkan. Dan semua harapan dan cita-cita bisa terlaksana," ungkapnya.
Di sisi lain, Agus, warga Kecamatan Kiarapedes mengatakan, karena di daerahnya tidak ada perayaan tahun baru, jadi ia datang ke kota. "Kan perayaan sekarang disebar dibeberapa titik di tiap kecamatan, kebetulan di Kiarapedes tak ada. ada juga di Wanayasa tapi lebih memilih ke pusat perayaan di Kecamatan Kota," imbuhnya.
Beda halnya dengan Acep, warga Kelurahan Cisereuh merasa kesal karena banyak sekali pengunjung memadati lapang Sahate sampai dirinya menonton di halaman Bank BTN. "Padat banget kalau ke lapang Sahate, jadi lebih baik nonton di sini aja karena gak kebagian tempat, trotoar juga penuh," ungkapnya.
Tidak hanya dari Purwakarta, warga asal Kabupaten Cianjur Sri Rahmawati mengatakan, awalnya ingin melihat saja taman di daerah Purwakarta, khususnya taman Sribaduga.
"Karena penasaran belum tahu taman Sribaduga itu, jadi kita singgah aja ke Purwakarta sekalian melihat malam perayaan tahun barunya bagaimana di sini," papar Hirlan. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template