Setelah Vakum 30 Tahun FC Roma Aktif Lagi - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Setelah Vakum 30 Tahun FC Roma Aktif Lagi

Setelah Vakum 30 Tahun FC Roma Aktif Lagi

Written By Angga Praditya on Senin, 01 Januari 2018 | 12.00.00

RAWAMERTA, RAKA- Untuk menjajal kemampuan tim kesebelasan yang diasuhnya, Manager FC Roma memboyong anak asuhnya bertandang ke Rawagede, Desa Balongsari. FC Roma yang sebelumnya vakum, kini berusaha bangkit kembali dengan tim yang komplit dan sarat akan pengalaman. Meskipun harus menelan kekalahan dalam pertandingan uji coba melawan Porsib FC kesebelasan Rawagede, FC Roma akan tetap bersemangat dan terus menjajal kemampuannya sebelum pertandingan yang sesungguhnya.
Solihin, Manager FC Roma mengatakan, FC Roma lahir sejak 1987 sempat vakum dan bisa kembali merumput di tahun 2017 saat ini, pertandingan uji coba tersebut tujuannya untuk mengasah dan mengembalikan semangat pemain, agar pemain baru bisa beradaptasi dengan gaya permainan menjelang pertandingan yang sesungguhnya. "Kita akan terus uji cobakan mereka, supaya gaya permainan mereka bisa terus berkembang," ucapnya, kepada Radar Karawang.
Dirinya menuturkan, dalam kevakuman FC Roma selama 30 tahun terakhir, dirinya terus berusaha mencari bibit muda yang serius dan siap mengembangkan potensinya dalam mengolah si kulit bundar. Ia juga mengharapkan dalam pertandingan uji coba kali ini bisa menjadikan anak asuhnya sebagai pemain yang mempunyai jiwa petarung yang tidak pantang menyerah.
Masih kata dia, setiap pertandingan yang dijalani, entah melawan siapa pun dan dari manapun ia selalu menanamkan kepada anak asuhnya jangan sampai menganggap remeh lawan, karena bola itu bundar dan tak bisa diprediksi. Banyak contoh dalam pertandingan international pun tim besar mengalami kekalahan melawan tim kecil, hal tersebut terjadi akibat terlalu menganggap remeh permainan lawan. "Selain sportifitas, kita terus mengasah kemamouan mereka, terutama mental. Jangan sampai meremehkan permainan lawan," pungkasnya. (rok)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template