Reza Artamevia dan Base Jam Manggung di KCP - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Reza Artamevia dan Base Jam Manggung di KCP

Reza Artamevia dan Base Jam Manggung di KCP

Written By Admin Raka on Senin, 15 Januari 2018 | 20.00.00

Back to 90's

KARAWANG, RAKA - Siapa yang tidak kenal Reza Artamevia dan Base Jam. Bagi remaja tahun 1990 pasti sudah tidak asing dengan penyanyi dan band pop tersebut.
Warga Karawang beruntung, karena Karawang Central Plaza akan menghadirkan penyanyi dan band papan atas Indonesia tersebut bulan ini.
SPV Marcomm Karawang Central Plaza Fandy Aditya mengatakan, tema yang diusung bulan ini adalah Back to 90's. Reza dan Base Jam Reunion adalah penyanyi dan grup band yang sedikit banyaknya merepresentasikan musik-musik tahun 90-an. "Kami berharap selalu memberikan hiburan yang berbeda, sekaligus nostalgia bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya, agar selalu bisa datang ke Mal KCP," ungkapnya kepada Radar Karawang, Minggu (14/1) kemarin.
Ia melanjutkan, Reza dan Base Jam tidak menghibur dalam satu waktu. Reza tanggal 20 Januari, sedangkan Base Jam tanggal 27 Januari. "Base Jam akan menghibur warga Karawang malam," tuturnya.
Selain itu, tanggal 27 Januari, pihaknya juga bekerjasama dengan Sanggar Ananda Jakarta, agar bisa menghadirkan bintang Lenong Bocah. "Akan hadir Tina Toon, Noval Kurnia, dan Chiquita Meidy," tutunya.
Keberadaan KCP pun mendapat atensi luar biasa dari warga Karawang. Kartini misalnya, dia mengaku sangat senang jalan-jalan di KCP. Selain belanja, mushola nya juga bagus dan bersih. "OB nya juga rajin ngepel. Cuma kalau bisa ada kursi di setiap lantai, biar bisa duduk menghilangkan lelah," tuturnya. (psn/nana)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template