Rencanakan Masa Depan Sejak Kecil - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rencanakan Masa Depan Sejak Kecil

Rencanakan Masa Depan Sejak Kecil

Written By Angga Praditya on Kamis, 25 Januari 2018 | 18.30.00

KARAWANG, RAKA - Meski belum dewasa, Azahra Siti Kayla Lukman, siswi kelas IV A Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukaharja II, ketika sudah tumbuh besar, dia ingin menjadi dokter, agar bisa menolong banyak orang, sehingga hidupnya bisa bermanfaat untuk orang lain.
Setiap orang pasti mempunyai keiinginan yang berbeda-berbeda, hal itu serupa dengan siswi berwajah cantik dan lucu yang masih duduk di bangku sekolah tersebut. "Cita-citaku mah ingin menjadi dokter," ujar Azahra Siti Kayla Lukman, siswi kelas IV A SDN Sukaharja II, kepada Radar Karawang, Rabu (24/1) kemarin.
Ia menyampaikan, orang tuanya sering berpesan, ketika sudah besar nanti anaknya harus bisa menjadi orang yang bermanfaat untuk orang banyak, karena ibunya pernah berkata sebaik-baiknya manusia adalah orang yang bisa bermanfaat untuk orang lain, maka dari itu dia memilih ingin menjadi dokter. "Supaya bisa bisa bermanfaat untuk orang banyak,  soalnya dokter itu kan tugasnya menolong orang, " katanya.
Siswi kelas III A itu mengaku, akan rajin belajar dan mengaji, agar impiannya itu bisa tercapai, sehingga suatu saat nanti, dia menjadi orang bermanfaat untuk orang lain. "Sekarang aku akan berusaha dengan sungguh-sungguh, soalnya kata ibu guru juga pernah berkata, butuh perjungan dalam mencapai cita-cita," akunya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template