Rajin Belajar Agar Jadi Dokter - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rajin Belajar Agar Jadi Dokter

Rajin Belajar Agar Jadi Dokter

Written By Angga Praditya on Jumat, 19 Januari 2018 | 18.15.00

KARAWANG,  RAKA - Nadya Alifrisca Anandia, siswi kelas VII A sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6 Karawang Barat, mempunyai cita-cita ingin menjadi dokter. Untuk mencapai impiannya itu, dia akan rajin belajar di rumah dan sekolah.
"Cita-citaku ingin menjadi dokter, supaya bisa membantu orang banyak, sehingga bisa menjadi orang yang berguna," ujar Nadya Alifrisca Anandia, siswi kelas VII SMPN 6 Karawang Barat, kepada Radar Karawang, Kamis (18/1) kemarin.
Menurutnya, untuk menggapai apa yang cita-citakannya itu, maka harus ada proses yang dilakukan, karena segala sesuatu yang akan dicapai tidak akan terlepas dari perjuangangan, hal itu serupa dengan cita-citanya. "Agar cita-citaku ini bisa tercepai, maka harus menjalankan berjuang dengan sungguh-sungguh,  soalnya pepatah pernah mengatakan,  proses tidak akan menghianati hasil, " tuturnya.
Siswi berparas cantik itu mengaku, akan menjalankan hal itu, agar impiannya bisa sesuai dengan realita,  sehingga hidupnya menjadi bermanfaat untuk orang banyak. "Mulai dari sekarang, aku akan rajin belajar dan sekolah, agar wawasan aku semakin bertambah, dengan begitu nantinya cita-citaku bisa tercapai deh," akunya. (acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template