Rabu, Golkar Karawang Gelar Musdalub - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Rabu, Golkar Karawang Gelar Musdalub

Rabu, Golkar Karawang Gelar Musdalub

Written By Admin Raka on Selasa, 02 Januari 2018 | 17.00.00

JATISARI, RAKA - Pergolakan diinternal DPD Partai Golkar Karawang ternyata masih belum usai. Bahkan hari Rabu (3/1) besok akan diadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa  (Musdalub) di kantor DPD Golkar Karawang.
"Sudah sepakat, seluruh PK Golkar untuk menggelar Musdalub hari Rabu besok," ujar Ketua PK Golkar Jatisari, H Dedi Sumarya kepada Radar Karawang, Senin (1/1).
Dia menyampaikan, Musdalub tersebut selain disepakati oleh PK-PK juga disetujui oleh DPD Golkar Jawa Barat. Karena yang tadinya akan digelar pada tanggal 11 Januri 2018 mendatang, ternyata pelaksanaan Musdalub akan digelar lebih cepat. "Agendanya dipercepat, ini atas arahan dari DPD Golkar Jawa Barat," bebernya.
Lain dari itu dia menyampaikan, adanya surat Mahkamah Partai Golkar Nomor: B-43/MP-GOLKAR/XII/2017 tertanggal 27 Desember 2017, tetap tidak mempengaruhi pemberlakuan SK Nomor: KEP-68/GOLKAT/XII/2017 tanggal 14 Desember 2017, tentang Penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Karawang dari Sri Rahayu Agustina kepada H. Syukur Mulyono.
"Jadi menurut Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Jawa Barat, H. Mohammad Amin Fauzi S.H, seluruh pengurus dan kader Golkar khususnya di Karawang harus fatsun dan mengiktui seluruh proses yang sudah ditetapkan DPD Golkar Jawa Barat terkait keputusan Plt Golkar Karawang," katanya.
Dia juga menyampaikan, kalaupun ada surat Mahkamah Partai Golkar, maka semuanya bisa dijelaskan di forum resmi persidangan Mahkamah Partai, khususnya terkait alasan Sri Rahayu diberhentikan dan langsung ditunjuk Plt H. Syukur Mulyono. "Jadi kata pihak DPD Golkar Jawa barat juga silahkan saja buktikan dipersidangan," ujarnya.
Dia juga menyampaikan, Sri berhak mengajukan pembelaan. Tetapi pengurus dan kader Partai Golkar harus komitmen dalam mendukung keputusan pimpinan Jawa Barat. Kalau sudah jadi keputusan partai, maka amanah harus dijalankan. "Jadi kita tunggu saja bagaimana (proses dan hasil) Musdalub nanti," pungkasnya.(zie)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template