Prestasi Membanggakan, Paskibra SMAN 1 Telagasari Juara di Cikarang Barat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Prestasi Membanggakan, Paskibra SMAN 1 Telagasari Juara di Cikarang Barat

Prestasi Membanggakan, Paskibra SMAN 1 Telagasari Juara di Cikarang Barat

Written By Angga Praditya on Minggu, 07 Januari 2018 | 12.30.00

KARAWANG, RAKA - Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Telagasari, berhasil mendapatkan prestasi dalam perlombaan tingkat provinsi yang digelar SMKN 1 Cikarang Barat beberapa bulan lalu. Hal itu didapat berkat kerja sama para anggota paskibra sekolah tersebut, sehingga gerakan yang ditampilkan pada saat perlombaan kompak.
Ketua Paskibra SMAN 1 Telagasari, Jaja Nursidiq  mengatakan, beberapa bulan lalu, paskibra yang SMAN 1 Telagasari mengikuti perlombaan paskibra tinggkat provinsi yang diikuti sebanyak 50 peserta dari Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten yang digelar di SMKN 1 Cikarang Barat. "Pada tanggal 27 Okteber 2017 lalu, paskibra sekolah kami, ikutan lomba paskibra," ujarnya, kepada Radar Karawang, Jum'at (5/12) kemarin.
Ia menambahkan, dalam perlombaan itu, paskibra sekolahnya berhasil tampil bagus, sehingga bisa keluar menjadi juara. "Paskibra sekolah ini, berhasil membawa pulang piala, karena mendapatkan juara Bina 1 dan 3 serta dapat juara devile 3," katanya.
Menurutnya, prestasi itu didapakan berkat kerja sama para anggotanya, sehingga pada saat pelaksanaan tiba, anggota paskibra bisa tampil kompak, maka hasil yang didapatkan sangat memuaskan. "Prestasi yang didapatkan ini, berkat semangat teman-teman anggota paskibra semua, karena sebelum pelaksanaan tiba, mereka sangat rajin berlatih, sehingga kami bisa kompak dan solid pada saat perlombaan itu, dan hasilnya yang didapat membuat hati bahagia, soalnya dapat juara," tuturnya.
Sementara itu anggota lainnya, Ayu Lestari siswi kelas XI  Mipa 5 SMAN 1 Telagasari mengatakan, sangat bangga dan bahagia bisa mendapatkan prestasi, soalnya bisa membawa nama baik sekolah dan membahagiakan orang tua. "Saya senang banget deh dapat juara, jadinya bisa mengharumkan sekolah sama bisa ngebahagiain orang tua aku," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template