Prestasi Didapat Nama Sekolah Terangkat - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Prestasi Didapat Nama Sekolah Terangkat

Prestasi Didapat Nama Sekolah Terangkat

Written By Angga Praditya on Rabu, 17 Januari 2018 | 18.00.00

KARAWANG, RAKA - Beberapa siswa Madarasah Tsanawiyah (MTs) Al Falah Kotabaru, sangat bahagia bisa mendapatkan prestasi dalam perlobaan aksioma dan KSM tingkat KK- MTs Rayon 2 Karawang yang digelar di MTs Al Barokah beberapa hari lalu.
"Aku senang banget dapat juara satu lomba pidato Bahasa Arab, soalnya bisa membawa nama baik sekolah, sehingga bisa membahagiakan orang tua," ujar Husni Komar, siswa kelas IX A MTs Al Falah, kepada Radar Karawang, Selasa (16/1) kemarin.
Ia mengaku, tidak menyangka bisa mendapatkan prestasi dalam perlombaan yang ikutinya, karena persiapan yang dilakukannya kurang maksimal. "Saya gak nyangka aja bisa juara 1, soalnya latihannya juga baru 4 hari," akunya.
Menurutnya, meski persiapan itu kurang maksimal, akan tetapi dirinya selalu diberikan dukungan dan doa oleh guru, teman dan orang tua, sehingga termotivasi untuk tampil bagus. "Prestasi ini aku raih, berkat dukungan dan doa dari semua pihak, sehingga bisa tampil dengan lancar pada saat perlombaan itu," tuturnya.
Semantara itu, Febi Angraeni, siswa kelas VII A mengatakan, berhasil mendapatkan juara yang diikutinya pada perlombaan tersebut. Dirinya mengaku, sangat senang bisa mendapatkan prestasi, karena bisa membawa nama baik sekolah, sehingga bisa membawa nama baik sekolah. "Saya juga sangat bahagia, soalnya dalam perlombaan itu, aku berhasil mendapatkan juara 1 lomba bulu tangkis, jadinya bisa meMbawa nama baik sekolah, sehingga bisa membahagiakan orang tua aku " pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template