PPK Keluhkan Honor - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PPK Keluhkan Honor

PPK Keluhkan Honor

Written By Admin Raka on Kamis, 25 Januari 2018 | 12.45.00

LEMAHABANG WADAS, RAKA - Gara-gara terlambat mendapatkan honor dan keselahan teknis dana operasional, Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lemahabang resah.
Untuk meminta kejelasan persoalan itu, mereka berencana mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karawang, Kamis (25/1), sekaligus menyerahkan ATM yang hingga kemarin belum kunjung terisi.
Ketua PPS Desa Kedawung Ahmad Sapei mengatakan, ATM yang seharusnya berisi honor bulanan sejak dirinya bekerja sebagai PPS, ternyata belum kunjung ada. Setelah ditelusuri, ternyata ATM BTN tersebut juga belum teraktivasi. "Jangankan honor, ATM saja masih ada yang belum menerima," ungkapnya kepada Radar Karawang. 
Senada dengan pengurus PPK Kecamatan Lemahabang Elam Jajang Lesmana. Dia mengatakan persoalan yang menimpa mereka ramai dibicarakan di media sosial. "Rencananya kita mau menyerahkan rekening yang sudah diterima," ujarnya.
Sekretaris KPU Kabupaten Karawang Sigit Syamroni mengatakan, pihaknya tidak pernah menghambat hak para PPS dan PPK, karena terkait dengan honor rekening PPK dan PPS baru selesai dan baru didistribusikan pihak BTN. "KPU baru berencana mengirimkan honor hari Senin pekan depan," tuturnya.
Disinggung operasional PPS di Lemahabang yang muncul berbeda nominalnya dibanding kecamatan lainnya, Gery mengakui itu ada kesalahan teknis dan sudah dikoreksi. Sementara kekurangannya sudah dikirim kembali. "Kami gak pernah hambat hak mereka," tandasnya. (rud)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template