Polisi Bersihkan Masjid Al Jamiyyah - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Polisi Bersihkan Masjid Al Jamiyyah

Polisi Bersihkan Masjid Al Jamiyyah

Written By Admin Raka on Minggu, 21 Januari 2018 | 15.15.00

CAMPAKA,RAKA- Polsek Campaka, melakukan kegiatan positif berupa kegiatan korve dengan membersihkan lingkungan Masjid Al Jamiyyah, Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Jumat (19/1).
Kapolsek Campaka, AKP Subagyo mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan membersihkan tempat peribadatan sebelum jum'atan dimulai. "Kalau hari Jum'at kan masjid akan dipakai jum'atan oleh laki-laki, jadi tempatnya harus dibersihkan dulu, karena yang memakai masjid banyak," ungkap Subagyo, saat dikonfirmasi Radar Karawang.
Dirinya juga menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut akan senantiasa dijadwalkan setiap minggunya. “Program ini akan terus berlanjut, tidak hanya hari ini saja. Selain kita juga ingin bersilaturahmi, kita juga berharap adanya kedekatan dan kebersamaan antara warga masyarakat dengan pihak kepolisian, khususnya Polsek Campaka Polres Purwakarta Polda Jabar," tutur Subagyo.
Dia juga menambahkan bahwa, Polsek Campaka tak hanya membantu membersihkan mesjid melainkan juga menyumbangkan alat kebersihan. Ia berharap, kegiatan ini dapat mendekatkan diri kepada masyarakat dan sebagai motivasi peningkatan pelayanan untuk masyarkat. "Tentunya, kedepan diharapkan polisi benar-benar menyatu dengan masyarakat untuk peduli lingkungan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template