PKPU Tidak Mungkin Ngarang, Deni Sarankan Semua Taat Aturan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » PKPU Tidak Mungkin Ngarang, Deni Sarankan Semua Taat Aturan

PKPU Tidak Mungkin Ngarang, Deni Sarankan Semua Taat Aturan

Written By Angga Praditya on Jumat, 12 Januari 2018 | 13.00.00

PURWAKARTA,RAKA - Kericuhan yang terjadi pada penutupan pendaftaran KPU Purwakarta kemarin, membuat Mantan ketua KPU Purwakarta, Deni Ahmad Haidar angkat bicara.  Ia menegaskan bahwa tindakan Ketua KPU sudah sesuai dengan perundang-undangan.
"Tindakannya pasti berdasar Undang-Undang dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) tidak mungkin ngarang. Saya percaya KPU on the track," tegas Deni, kepada sejumlah awak media, Kamis (11/1).
Deni menambahkan, jika KPU berjalan atau mengambil keputusan tidak sesuai dengan perundang-undangan, maka dapat diselesaikan melalui jalur hukum. "Kalau ada yang merasa tindakan KPU yang merugikan atau melanggar UU, dapat diselesaikan lewat jalur hukum yang ada," katanya.
Ia juga menghimbau, agar semua calon bupati dan wakil bupati untuk mentaati UU yang ada. "Semua tinggal taat aja pada aturan. Gampang kok," ujarnya.
Sekedar diketahui, kegaduhan terjadi di KPU Purwakarta Kamis (11/1) pagi saat massa pendukung Rustandie -Dikdik yang mendaftar, namun ditolak KPU Purwakarta dengan alasan, Partai Hanura sudah mendaftarkan pasangan calonnya yang lain, yakni pasangan Anne Ratna Mustika – H Aming yang diusung Partai Hanura, PAN , Nasdem?, Golkar, Demokrat, dan PKB. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template