Permata Cabang Purwakarta Cari Ketua Baru - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Permata Cabang Purwakarta Cari Ketua Baru

Permata Cabang Purwakarta Cari Ketua Baru

Written By Admin Raka on Senin, 29 Januari 2018 | 13.30.00

PURWAKARTA,RAKA- Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (Permata) Cabang Purwakarta menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 14 di aula Nagri Kaler.
Sekretaris pelaksana Silvi Oktavianingsih mengatakan, muscab ini merupakan sarana untuk memperbaiki organisasi kedepan. Hal ini bisa dilihat dari tema yang ditulis dalam kegiatan ini. "Temanya lebih cenderung ke perbaikan internal organisasi, untuk lebih meningkatkan lagi kesolidan dan mekanisme struktur organisasinya," ungkap Silvi, mahasiswi STKIP Purwakarta, kepada Radar Karawang, Minggu (27/1).
Dirinya juga mengatakan, peserta yang hadir merupakan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Purwakarta diantaranya dari kampus STAI Muttaqien, STIES Darul ulum, STIEB Perdana Mandiri, STKIP Purrwakarta, STT Texmaco Subang, UPI Kampus Daerah Purwakarta, Politeknik Enginering, Indorama, STT Wastukancana dan Akbid Bhakti Asih. "Di dalam muscab tersebut membahas tentang laporan pertanggung jawaban kepengurusan tahun 2017-2018, membahas AD/ART Permata, pembahasan rekomendasi-rekomendasi, dan pemilihan ketua umum baru," imbuhnya.
Ditanya soal siapa calon ketua umum yang akan menjadi ketua umum baru, Silvi mengatakan untuk teknis pencalonan nanti dibahas dipleno ke empat. "Gak bisa mengawang-ngawang karena harus ada data yang valid tentang pengesaham ketua umum baru," jelasnya.
Ketua umum Permata Cabang Bandung, Wagiran menyampaikan, muscab ke-14 diharapkan menghasilkan ketua permata yang lebih baik dari sebelumnya, dan roda organisasi bisa terus berputar. "Kedepannya semoga lebih baik lagi, karena keberhasilan suatu organisasi dilihat dari kepemimpinan sebelumnya, jika organisasi kali ini bagus, berarti yang sebelumnya juga bagus," Terangnya.
Disisi lain Ketua Umum Pengurus Besar Permata Dion Murdiono mengatakan, siapa pun yang akan menjadi ketum baru diharapkan bisa menjaga kaderisasi khususnya penyebaran ke tiap kampus di Purwakarta. Kader Permata sudah masuk ke kampus UPI Purwakarta, STKIP Purwakarta, STT Wastukancana, STIES Darul Ulum, STT Muttaqien, STAI Muttaqien, Politeknik Enginering Indorama, STIEB Perdana Mandiri, dan Akbid Bhakti Asih. "Harapan kedepannya tetap menjaga eksistensi yang selama ini sering dilakukan oleh Permata menjadi kontrol sosial dalam artian, dirasakan oleh masyarakat dan pemerintah," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template