Penumpang Bus Meninggal di Rest Area - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Penumpang Bus Meninggal di Rest Area

Penumpang Bus Meninggal di Rest Area

Written By Admin Raka on Rabu, 10 Januari 2018 | 18.03.00

Saat Pesan Makanan di Warung 

SUKATANI,RAKA - Sejumlah pengunjung Rest Area KM 88 A Tol Cipularang, tepatnya di Kampung Citapen, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, mendadak heboh setelah menemukan seorang laki-laki sudah tak benyawa dalam kondisi telentang di sebuah warung.
Korban diketahui bernama Herdis (57), warga Kampung Pakemitan RT 01/07, Desa Pakemitan, Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya. Herdis meninggal dunia saat menunggu servis bus Gagak Rimang nomor polisi Z 7758 TC.
Dari infomasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya korban sempat masuk ke salah satu rumah makan kemudian pesan makanan. Namun, saat dibangunkan pemilik warung bernama Ai Komariah (37), korban tak bereaksi. "Korban pesan makanan lalu rebahan di balkon. Namun saat saya memberitahu makanan yang dipesan sudah matang, tidak bangun kembali," ujar Ai Komariah, pemilik rumah makan, Selasa (9/1).
Karena merasa khawatir dengan kondisi korban, dirinya langsung minta bantuan kepada petugas rest area. Petugas Polsek Sukatani langsung datang ke lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan. "Korban kami bawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk penyelidikan dan penanganannya diserahkan ke Unit Identifikasi Satreskrim Polres Purwakarta," ujar Kapolsek Sukatani AKP H Suhartana. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template