Pengurus Baru Tancap Gas - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pengurus Baru Tancap Gas

Pengurus Baru Tancap Gas

Written By Angga Praditya on Kamis, 11 Januari 2018 | 18.30.00

Baru Dilantik Gelar Belajar Bersama

KARAWANG, RAKA - Pengurus Organisasi Intra Sekolah Siswa (OSIS) Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tirtamulya yang baru dilantik beberapa hari lalu, langsung merealisasikan program kerja yang sudah disusunnya, dengan menggelar kegiatan belajar bersama, hal itu bertujuan agar kualitas siswa dalam bidang akademik di sekolah menjadi lebih meningkat, dan melatih mental, sehingga bisa mendapatkan prestasi di kelas.
"Sekarang kami sudah resmi menjadi pengurus OSIS, soalnya pada hari Senin (8/1) kemarin sudah dilantik, sehingga bisa menjalankan peran dan fungsi sebagai pengurus OSIS," ujar Salwa Desviana Anwar, Ketua OSIS SMPN 1 Tirtamulya, kepada Radar Karawang, Rabu (10/1) kemarin.
Ia mengaku, setelah resmi menjadi pengurus, mereka langsung merealisasikan program kerja, agar bisa membantu pihak sekolah untuk meningkatkan kualitas pelajar. "Sekarang kami sedang menjalankan program kerja dengan melakukan kegiatan belajar bersama di sekolah," akunya.
Lanjut Salwa, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan keilmuan dalam bidang akademik dan melatih mental siswa, karena dalam kegiatan itu membahas tentang mata pelajaran yang ada di sekolah, dengan demikian, maka setiap siswa yang mengikutinya, bisa menjadi siswa prestasi di kelas. "Dalam kegiatan belajar bersama ini, membahas tentang mata pelajaran yang ada di sekolah, dengan begitu nantinya siswa yang mengikuti kegiatan ini, wawasannya akan bertambah, sehingga bisa menjadi siswa dan siswi yang berpretasi di kelasnya masing-masing," katanya.
Sementara itu, pengurus OSIS lainnya, Laode Abdul Rhohim Al Islami berharap, dengan adanya kegitan ini, ilmu pengetahunnya bisa meningkat dan mentalnya semakin bertambah, agar bisa berprestasi di sekolah. "Semoga aja, dengan kegiatan ini, wawasan saya bisa bertambah, dan bisa lebih berani lagi untuk bertanya dan mengeluarkan pendapat di depan banyak orang, agar bisa menjadi juara kelas," harapnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template