Pencuri Bawa Kabur Mobil Colt Diesel - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pencuri Bawa Kabur Mobil Colt Diesel

Pencuri Bawa Kabur Mobil Colt Diesel

Written By Angga Praditya on Jumat, 05 Januari 2018 | 11.30.00

DARANGDAN,RAKA - Mobil jenis colt diesel dengan nomor polisi T 8491 AF milik Haji Sobur (50), warga Kampung Nanggeleng, Desa Depok, Kecamatan Darangdan, hilang saat terparkir digarasi yang berada tak jauh dari rumah pemiliknya, Kamis (4/1). Mobil tersebut diduga berhasil di bawa kabur kawanan pencuri sekitar pukul 04.00 WIB pagi, setelah membongkar dua kunci gembok yang terpasang di pagar garasi.
Salah seorang saksi mata Yoyoh (57), warga sekitar mengatakan, dirinya sempat melihat mobil tersebut dikemudikan orang, namun dirinya tidak menaruh rasa curiga sedikit pun jika mobil tersebut akan dibawa kabur maling. "Saya lihat mobil itu keluar dari garasi, kirain saya mobil itu dibawa oleh pemiliknya untuk belanja perlengkapan matrial," kata yoyoh (57), warga setempat.
Yoyoh mengatakan, mobil milik Haji Sobur biasanya digunakan sang pemilik untuk bepergian membawa barang material. "Iya saya pikir mau belanja subuh-subuh," katanya.
Dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Darangdan Iptu Ahmad Sodikin, membenarkan adanya peristiwa tersebut, Ahmad mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari salah satu warga Kampung Nanggeleng, Desa Depok terkait mobilnya yang diduga dibawa kabur mailng. "Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait hilangnya satu unit mobil jenis colt diesel dengan nomor polisi T 8491 AF milik saudara Sobur warga Kampung Nanggeleng Desa Depok, Kecamatan Darangdan, Purwakarta, dan dugaan sementara motif tersangka mencuri mobil dengan cara membobol kedua gembok dari garasi mobil tersebut," ujar Kanit. (gan)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template