Penari Profesional Jadi Tujuan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Penari Profesional Jadi Tujuan

Penari Profesional Jadi Tujuan

Written By Admin Raka on Minggu, 14 Januari 2018 | 17.00.00

KARAWANG, RAKA - Intan Oktaviani, siswi kelas VIII E Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kotabaru, mempunyai cita-cita ingin menjadi penari profesional, agar bisa terkenal serta mudah untuk mendapatkan uang. Untuk mencapai impiannya itu, dia akan menjalankan proses yang maksimal dengan rajin latihan seni tari di sekolahnya dan berdoa.
"Cita-cita ku mah ingin menjadi penari profesional aja, yang bisa tampil di Tv-Tv, agar bisa terkenal dan mudah mencari uangnya, sehingga nantinya bisa ngebahagiain orang tua," ujar Intan Oktaviani, siswi kelas VIII E Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kotabaru, kepada Radar Karawang, Jumat (12/1) kemarin.
Menurutnya, untuk mencapai impiannya itu, maka harus ada pengorbanan yang dilakukannya, karena segala sesuatu tidak akan terlepas dari proses. "Kata pelatih juga, kalau ingin mencapai cita-cita, maka harus berusaha dengan sungguh-sungguh, katanya proses tidak akan mengkhianati hasil," katanya.
Ia mengaku, akan rajin latihan seni tari di sekolah dengan mengikuti ekskul kesenian dan berdoa kepada yang Maha Kuasa, agar impiannya bisa tercapai, sehingga bisa terkenal dan bisa membahagiakan orang tua. "Mulai sekarang, aku akan rajin latihan menari sama rajan beribadah kepada Allah SWT, supya cita-cita menjadi pemari profesional bisa tercapai.Amin," akunya.(acu)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template