Pemuda 22 Tahun Bunuh Diri - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemuda 22 Tahun Bunuh Diri

Pemuda 22 Tahun Bunuh Diri

Written By Admin Raka on Senin, 22 Januari 2018 | 11.30.00

PURWAKARTA,RAKA - Diduga akibat frustasi, Muhamad Kuntara (22), warga Kampung Cilalawak RT14 RW06, Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di belakang rumah tempat tinggalnya pada akhir pekan lalu.
Menurut Camat Jatiluhur, Asep Supriatna, yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi menggantung dengan seutas tali oleh orang tuanya bernama Tata sekitar pukul 18.15 WIB, Sabtu (20/1). "Awalnya orang tua korban yang pulang bekerja dan tiba di rumah sekitar 17.30 WIB, langsung mencari korban, karena korban tidak ada dikamarnya kemudian bapak Tata mencari disekeliling rumahnya. Tiba- tiba menemukan anaknya tergantung sudah tidak bernyawa," kata Asep, Minggu (21/1).
Asep menuturkan, korban sebelum bunuh diri dengan cara gantung diri sempat meninggalkan pesan buat kedua orang tuanya yang disimpan di kamarnya. Pesan itu diduga ditulis tangan oleh korban sebelum memutuskan mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Pesan terakhir dari Kuntara ini ditujukan untuk kedua orang tuanya. "Maafkan Ujang tidak bisa menjadi anak yang membahagiakan mamah dan bapa, Ujang atos nyerah. Dinu kanyataan ayeuna, lebih baik Ujang tidak ada di dunia," demikian surat di tulis korban.
Mengetahui anaknya tewas dengan cara gantung diri, kemudian orang tua korban dan saksi langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Jatiluhur dan kejadian tersebut sudah ditangani Polsek Jatiluhur bersama tim forensik Polres Purwakarta. "Untuk saat ini jenazah korban berada di rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk diotopsi, dan rencananya jenazah korban dimakamkan, Minggu (21/1)," pungkasnya. (gan)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template