Pemain Termahal Persika Rp 150 Juta - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pemain Termahal Persika Rp 150 Juta

Pemain Termahal Persika Rp 150 Juta

Written By Angga Praditya on Rabu, 03 Januari 2018 | 12.00.00

KARAWANG, RAKA - Persika Karawang tidak main-main mengarungi Liga 2 musim depan. Kehadiran Ricky Nelson, sang arsitek yang berhasil memoles Borneo FC menjadi tim yang ditakuti dalam Piala Presiden, plus Indra Sjafri sebagai direktur teknik menjadi tanda jika target lolos Liga 1 yang dipatok manajemen adalah benar-benar harga mati.
Bukan hanya itu, Laskar Jawara juga sedang membidik calon-calon pemain. Tidak tanggung, pemain termahal dianggarkan Rp 150 juta. Namun, siapa pemain tersebut, Ricky masih merahasiakannya. Yang jelas kata dia, dirinya masih membutuhkan penyerang, gelandang, wing back, dan kiper. "Pemain termahal belum bisa dibuka," ungkapnya kepada Radar Karawang, Selasa (2/1) kemarin.
Ia melanjutkan, pemain Liga 1 juga tidak lepas dari incarannya untuk memperkuat klub kebanggaan warga Karawang. Sebut saja Eka Ramdani, Rudi Widodo, hingga Patrich Wanggai. Namun, para pemain senior tersebut rupanya sudah menjalin kontrak dengan Persib dan Persija. "Kan sekarang sudah ada kontrak di Persib dan Persija, jadi sudah gak bisa," ujarnya.
Terkait dengan uji coba yang dilakukan beberapa terakhir ini, Ricky mengaku timnya masih banyak kekurangan. Seperti yang dilihatnya saat Agus Supriyanto Cs bertandang ke Stadion Soemantri Brodjonegoro, menghadapi Persija Jakarta. Dalam pertandingan yang berakhir 1-3 untuk kemenangan Macan Kemayoran, Ricky masih memiliki pekerjaan rumah untuk memperbaiki beberapa lini. "Ya banyak (kekurangan). Kita masih seleksi pemain kemarin, jadi masih akan cari pemain," ungkapnya.
Dalam waktu dekat ini, Persika juga akan kembali diuji dengan tim asal Malaysia. Dalam laman instagram Persika terpampang jika pasukan Ricky Nelson akan menghadapi Universiti Teknologi MARA (UiTM) Football Club, tanggal 8 Januari di Stadion Singaperbangsa. "Rencana tanding dengan klub asal Malaysia ada, tapi tunggu info resminya saja," ujarnya. (apk)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Aduh persika pemain termahal ngan 150jt...te salah..duit loba cik atuh ulah pelit ker meli pemain nu aralus..spy persika jawara asup ka liga 1

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template