Pelajar Wanayasa Diskusi Bareng KOPEL - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelajar Wanayasa Diskusi Bareng KOPEL

Pelajar Wanayasa Diskusi Bareng KOPEL

Written By Admin Raka on Minggu, 28 Januari 2018 | 19.30.00

WANAYASA,RAKA- Komunitas Pena dan Lensa (KOPEL) Purwakarta gelar kegiatan rutinan bersama pelajar Wanayasa setiap Jumat sore untuk berdiskusi tentang literasi dan sastra.
Hadi Ibnu Sabil, Koordinator umum Kopel menuturkan, Kegiatan diskusi bersama pelajar Wanayasa ini, digelar sudah 2 kali. "Ini kali kedua kita melaksanakan diskusi, setelah kemarin launching perdana," Ungkap Hadi, kepada Wartawan, Jumat (26/1).
Ia juga mengatakan, setelah beberapa Minggu lalu, pihaknya mendiskusikan tentang sastra, kali ini berdiskusi tentang literasi secara umum. Kegiatan yang bertema Ngobrolin Literasi Bareng Pelajar Wanayasa ini, bertempat di gedung kewadanaan Situ Wanayasa. "Ini adalah kegiatan rutinan yang akan kami gelar bersama pelajar Wanayasa," Ucap Hadi.
Tema yang akan dibawakan bukan hanya persoalan literasi dan sastra saja, tapi juga akan membahas tentang videografi, desain grafis dan fotografi kedepannya. "Untuk anda yang berada di daerah Wanayasa dan sekitarnya silahkan merapat, karena kegiatan ini bersifat sosial dan gratis” jelasnya.
Dirinya juga berharap, kegiatan tersebut bisa mebumbuhkan minat literasi untuk pelajar, khususnya pelajar Wanayasa. "Kedepannya, dari diskusi ini semoga muncul sastrawan dan minat literasi untuk pelajar dam masyarakat pada umumnya," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :

1 komentar:

  1. Agen Poker Online Uang Asli
    Happy Chinese New Year
    di Imlek 2018 ini FifaPoker akan bagi-bagi angpao loh
    jadi daftarkan diri anda sekarang dan dapatkan angpao nya
    Menangkan seluruh permainan nya

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    Line : Cs.ID303
    Whatsapp : +6281326993756

    BalasHapus

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template