Pelajar Diingatkan tak Pakai Narkoba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelajar Diingatkan tak Pakai Narkoba

Pelajar Diingatkan tak Pakai Narkoba

Written By Admin Raka on Selasa, 23 Januari 2018 | 13.30.00

CAMPAKA,RAKA- Kapolsek Campaka AKP Subagyo menjadi pembina upacara saat upacara bendera di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) I Campaka. Kegiatan ini merupakan program Police Go to School. Dalam kegiatan ini, pelajar diingatkan untuk tidak menggunakan narkoba.
Kapolsek Campaka, AKP Subagyo, mengatakan, giat Police Go to School, pihak kepolisian menjadi pembina upacara bendera, khususnya di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) I Campaka. "Kegiatan ini dilakukan dengan maksud untuk mempererat tali silahturahmi, dan sekaligus melakukan pembinaan ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Campaka. Selain itu juga, sebagai sarana menyampaikan beberapa informasi terkait dengan kamtibmas dan kamtibcar lantas di wilayah Polsek Campaka, pada khususnya dan Kabupaten Purwakarta pada pada umumnya," kata Subagyo, Senin (22/1).
Pada kesempatan ini, Subagyo mengingatkan, bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu, hindari pergaulan bebas. "Semoga kedepan munculah pemimpin-pemimpin bangsa dari almamater sekolah ini. Bahwa tugas utama pelajar adalah menuntut ilmu dan belajar. Hindari pergaulan bebas, disiplin dan jangan melakukan pelanggaran tata tertib di sekolah maupun diluar sekolah, sehingga para siswa kelak akan menjadi generasi yang memiliki kualitas yang membanggakan," jelasnya.
Subagyo juga meminta, agar para pelajar tidak memakai narkoba, apalagi menjadi pengedar narkoba. "Sebab tidak jarang lagi kita dengar di media cetak maupun elektronik, bahwa yang namanya narkoba sudah merebah sampai kalangan siswa. Jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar generasi penerus bangsa terselamatkan dari penjajahan moral," tegas Subagyo.
Lebih lanjut Subagyo mengharapkan, anak-anak dapat cegah dan tangkal, agar menjauhi hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum. "Kalau taat hukum nantinya akan tertib dan aman jadi jauhi pelanggaran hukum supaya hidup kita tertib," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template