Pelajar Diingatkan Bahaya Narkoba - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pelajar Diingatkan Bahaya Narkoba

Pelajar Diingatkan Bahaya Narkoba

Written By Angga Praditya on Jumat, 19 Januari 2018 | 13.30.00

BOJONG,RAKA- Bhabinkamtibmas Polsek Bojong melaksanakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, kepada para pelajar di Sekolah Menengah Negeri Kejuruan (SMKN) 1 Bojong.
Anggota Bhabinkamtibnas Polsek Bojong Briptu Koko mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut memberikan materi sebagai bentuk pencegahan pelajar terhindar dari bahaya Obat-obatan terlarang. "Agar anak-anak muda yang merupakan generasi bangsa tidak membiarkan diri mereka, untuk mencoba obatan obatan terlarang," ungkapnya, kepada Radar Karawang, Kamis (18/1).
Sementara Kapolsek Bojong Iptu Teguh Sujipto mengatakan, kegiatan tersebut juga ditujukan memberikan penyadaran, bahwa obat-obatan sangat merusak tubuh. “Hal ini perlu di lakukan sejak dini untuk ditanamkan dalam diri mereka, agar mereka tahu bahwa obat-obatan yang selama ini dilarang oleh pemerintah melalui undang-undang ternyata sangat merusak generasi bangsa,” paparnya.
Di sisi lain, Riska, siswi kelas 11 mengatakan, kegiatan tersebut sangat diperlukan untuk mencegah pelajar terlibat dalam mengkonsumsi obat-obatan terlarang. "Generasi remaja secara psikologis juga kan masih labil ya. Jadi perlu terus dingatkan supaya kedepannya gak terlibat. Karena bisa jadi ada anak juga yang terlibat karena memandang mengonsumsi obat itu sebuah hal yang keren," pungkasnya. (cr2)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template