Pegawai Kelurahan Apel Kerja Nyata - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pegawai Kelurahan Apel Kerja Nyata

Pegawai Kelurahan Apel Kerja Nyata

Written By Admin Raka on Rabu, 31 Januari 2018 | 15.00.00

KARAWANG TIMUR, RAKA - Sebanyak 166 perangkat kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur kompak berkumpul dipelataran kantor kecamatan itu. Selain menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), para perangkat yang terdiri dari LPM, MUI, Karangtaruna, Penyuluh Pertanian, PLKB, PSM, Linmas, PKK, Kader Posyandu dan bidan desa tersebut ikut serta dalam kegiatan apel yang dinamai Apel Kerja Nyata dan Kerja Bersama tersebut.
Lurah Palumbonsari Farida, kemarin, mengatakan sebanyak 166 perangkatnya mengikuti apel kerja nyata dan kerja bersama kelurahan Palumbonsari. Kegiatan tahunan ini langsung dilanjutkan acara paparan dari para perangkat kelurahan, termasuk ajuan-ajuan infrastrukturnya. Hal tersebut untuk mengisi sekaligus mewujudkan visi dan misi kabupaten karawang.
Langkah itu dilakukan pihaknya sebagaimana tema kerja nyata dan kerja bersama berdasarkan pancasila, diharapkan bisa terus menciptakan sinergitas antar perangkat dalam melayani masyarakat dengan populasi sekitar 19 ribu jiwa usik ini. "Semua kita arahkan dalam apel kerja nyata Palumbonsari yang merupakan kegiatan rutin tahunan ini," ungkapnya.
Lebin jauh Farida menambahkan, dalam ajuan-ajuannya, para perangkat bervariasi mewujudkan pelayanan kepada masyarakat, karena selain infrastruktur, bidang pelatihan keterampilan warga dan bidang informasi dan komunikasi juga menjadi bagian yang masuk dalam draft ajuannya. Diharapkan, kegiatan dan usulan yang dimaksud, bisa terealisasi optimal untuk kemajuan Kelurahan Palumbonsari ini. (rud)
Berbagi Artikel :
 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template