Pegawai Imigrasi Tabur Bunga di Pancawati - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Pegawai Imigrasi Tabur Bunga di Pancawati

Pegawai Imigrasi Tabur Bunga di Pancawati

Written By Admin Raka on Minggu, 28 Januari 2018 | 15.00.00

KARAWANG, RAKA - Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Pancawati, Kecamatan Klari, Rabu (24/1) yang dilakukan Kepala Kantor Imigrasi Karawang Yopie Asmara dan jajarannya menjadi momentum penting rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke 68 yang berlangsung Jumat (26/1) di kantor Imigrasi Karawang.
"Semoga di hari bhakti Imigrasi ini kita jadikan sebagai momentum yang baik untuk introspeksi diri dan evaluasi agar saling bersinergis dan saling menguatkan," ujar
Kepala Kantor Imigrasi Karawang Yopie Asmara kepada Radar Karawang. Yopi mengatakan selain tabur bunga pihaknya juga melakukan serangkaian kegitan yang sudah dilakukan terlebih dahulu.
Yopi menuturkan, kegiatan sudah berlangsung sejak 16 Desember 2017 dan baru berakhir 20 Januara 2018 pekan kemarin. Sementara pemilihan kegiatan dilakukan setiap hari Sabtu di kantor Imigrasi Karawang. "Kita sekaligus mengadakan membuka Layanan Paspor Simpatik dan menerima 100 permohonan per hari dengan total 500 permohonan. Dan itu untuk masyarakat Karawang yang ingin mengajukan permohonan walk in, namun belum sempat mendaftar antrean secara online," ujar Yopi.  Sementara 14 Januari lalu Kantor Imigrasi Karawang juga berpartisipasi mengikuti kegiatan Gowes Sepeda Santai yang diadakan Direktorat Jenderal Imigrasi disusul pertandingan persahabatan Futsal dengan Lapas Karawang pada 18 Januarinya. "Selain olahraga, kegiatan bakti sosial juga turut dilakukan. Seperti pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu di Pondok Pesantren Al Fatah Nurul Qalby Karawang, serta mengikuti kegiatan Festival Keimigrasian Permohonan Paspor Elektronik yang diikuti seluruh Kantor Imigrasi se Jabodebeka di Monas. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template