OSIS Wadah Kreatifitas Siswa - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » OSIS Wadah Kreatifitas Siswa

OSIS Wadah Kreatifitas Siswa

Written By Angga Praditya on Kamis, 11 Januari 2018 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA - Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan wadah bagi siswa untuk mengembangkan diri. Maka tak heran, banyak siswa yang  aktif di organisasi ini. Salah satu yang bisa dipelajari dalam organisasi adalah meningkatkan rasa tanggung jawab.
"Tujuan aku untuk masuk dalam kepengurusan OSIS ini, biar bisa memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi," kata Hikam Wildani Hafidz, siswa kelas VII F SMPN 1 Tirtamulya, kepada Radar Karawang, Rabu (10/1) kemarin.
Ia meyakini, dengan demikian, maka dirinya akan bertanggung jawab, karena dalam kepengurusan tersebut dirinya diberikan kepercayaan untuk menjalankan peran dan fungsi sebagai pengurus. "Dengan menjalankan tugas sebagai pengurus OSIS, maka rasa tanggung jawab aku akan lebih tinggi lagi," katanya.
Sementara itu, Wildan Hafidl Dzuriat, siswa kelas VIII C SMPN 1 Tirtamulya mengatakan, ingin belajar berorganisasi dengan baik, maka dari itu, dirinya ikut terlibat aktif dalam kepengurusan OSIS. "Kalau aku mah, ingin belajar berorganiasasi aja, makanya aku ikut aktif dalam kepengurusan periode ini," pungkasnya.(acu)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template