Ormawa FAI Unsika Dikukuhkan - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Ormawa FAI Unsika Dikukuhkan

Ormawa FAI Unsika Dikukuhkan

Written By Admin Raka on Senin, 29 Januari 2018 | 19.00.00

KARAWANG, RAKA- Setelah sukses melaksanakan pemilihan, sejumlah organisasi mahasiswa (Ormawa) Fakultas Agama Islam (FAI) Unsika, dikukuhkan, Sabtu (27/1) kemarin di kampus FAI Unsika. Pengukuhan ini dihadiri oleh Dekan FAI Unsika DR H Amirudin dan petinggi FAI lainnya. Diantara ormawa yang dikukuhkan yaitu Hafid Zudin Achmad, ketua BEM FAI dan Wakil ketua BEM FAI Irfan Arifin, Ketua HIMA PAI Unsika Ghana Firdaus, Wakil Ketua HIMA PAI Hilmansyah Arip, Ketua HIMA MPI, Novan Alfian Mulyana, Wakil Ketua HIMa MPI Haikal dan Ketua HIMa PIAUD Qorariah.
Ketua BEM FAI Unsika Hafid Zudin Ahchmad mengatakan, pengukuhan ormawa ini dilakukan oleh fakultas secara internal. Rencananya, akhir Januari ini, semua ormawa yang ada di Unsika akan dikukuhkan ditingkat universitas. "Ini baru di fakultas, nanti semuanya bareng akan dilantik oleh universitas," pada Radar Karawang.
Meski baru dilantik di tingkat fakultas, mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) ini akan fokus menjalankan roda organisasi yang dipimpinnya ini. Dia akan fokus dalam pengembangan mahasiswa FAI Unsika agar lebih berkembang, baik dari segi intelektual maupun prestasi. "Kedepan kami berencana akan mengadakan olimpiadi PAI untuk tingkat mahasiswa, SMA/SMK sederajat," tuturnya.
Selain itu, seminar pendidikan dan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) pun akan digelar. "Kita sudah kordinasi dengan fakultas, kedepan akan mengadakan seminar pendidikan. Pesertanya nanti dosen-dosen dari Jawa Barat," pungkasnya. (asy)
Berbagi Artikel :
 
Support by : Admin Mang RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template