Nasabah Prioritas Bank Bukopin Banyak Untungnya - Harian Umum Radar Karawang
Berita Terbaru:
Home » » Nasabah Prioritas Bank Bukopin Banyak Untungnya

Nasabah Prioritas Bank Bukopin Banyak Untungnya

Written By Angga Praditya on Senin, 29 Januari 2018 | 18.15.00

KARAWANG, RAKA - PT Bank Bukopin Tbk Cabang Karawang terus berupaya mendongkrak dana pihak ketiga, khususnya dari nasabah prioritas. Nasabah prioritas yang dimaksud adalah nasabah dengan simpanan di atas Rp 500 juta.
Dalam memanjakan nasabah prioritas, Bank Bukopin memiliki banyak keuntungan. Diantaranya undian berhadiah bagi nasabah prioritas yang memiliki pertumbuhan saldo. "Untuk itu kami akan terus mengadakan program khusus bagi nasabah prioritas, seperti undian berhadiah," ujar Pemimpin Bank Bukopin Cabang Karawang Lussy K.Y Pramono.
Namun kata Lussy, untuk tahun ini, pihaknya masih menunggu program yang diberi nama top up itu dari kantor pusat, karena keputusan untuk program tersebut berada di kantor pusat. "Untuk di tahun kemarin sudah ada 2 kali, dan kali ini program itu akan rutin dilakukan," paparnya.
Selain itu, nasabah yang berkesempatan mengikuti undian berhadiah, adalah nasabah yang memiliki pertumbuhan saldonya minimal Rp 1 miliar. "Untuk nasabah yang memiliki pertumbuhan saldo minimal Rp 1 miliar, berkesempatan mendapat hadiah undian. Dan akan mendapatkan pelayanan prima dari kami," paparnya.
Untuk di awal tahun ini, kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian masih terbuka bagi nasabah prioritas, dalam program yang sama seperti sebelumnya. "Untuk nasabah prioritas, kesempatan untuk mendapat hadiah undian terbuka lebar. Tujuan kita supaya nasabah loyal, dan kita punya hadiah untuk pemenang nanti dan pelayananpun akan beda antara nasabah prioritas dengan nasabah umum," paparnya.
Masih dikatakan Lussy, hadiah yang tersedia berupa voucher belanja atau voucher wisata, dengan masing-masing kategori simpanan yang ada di deposito nasabah prioritas. "Semoga lebih baik target tercapai, dan makin banyak lagi nasabah yang bergabung ke Bank Bukopin," paparnya. (apk)
Berbagi Artikel :

0 komentar:

SILAHKAN KOMENTARI MENGGUNAKAN BAHASA YANG SANTUN

 
Support by : S. Cahyono Admin MaNg RaKa
Copyright © 2016. Harian Umum Radar Karawang - All Rights Reserved
Template by CreatingW Published by M-Template